Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, Shin Eun Soo Akan Main di Drama Korea Baru

Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, Shin Eun Soo Akan Main di Drama Korea Baru
(Bollywood Hungama : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 6 April 2023 11:33 WIB

Terasjabar.id - Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo dikonfirmasi akan berperan dalam drama Korea baru.

Mengutip dari Soompi pada Kamis (6/4/2023), tim produksi drama Korea 'Sparkling Watermelon' telah mengonfirmasi bahwa Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo akan berperan di dalam drama tersebut.

Drama Korea 'Sparkling Watermelon' merupakan drama Korea bergenre fantasi yang menceritakan kisah tentang perjalanan hidup seorang siswa CODA (memiliki gangguan pendengaran) yang terlahir dengan bakat musik yang luar biasa. 

Ia kemudian terdampar di tempat yang tidak ia kenal setelah mengalami perjalanan waktu lewat toko musik misterius. Di tempat tersebut, ia kemudian membentuk band musik bernama Watermelon Sugar bersama para pemuda misterius lainnya. 

Drama 'Watermelon Sparkling' ini akan disutradarai oleh Son Jung Hyun, yang juga mensutradarai drama 'Should We Kiss First?' dan 'Mental Coach Jaegal'. Ditulis oleh penulis naskah Jin Soo Wan dari drama Korea populer 'Kill Me Heal Me', 'The Moon Embracing the Sun', dan 'Chicago Typewriter'.

Ryeoun akan berperan sebagai Eun Gyeol, satu-satunya orang yang bisa mendengar di antara keluarganya yang mengalami gangguan pendengaran. Eun Gyeol menjalanin kehidupan ganda sebagai murid teladan di sekolah pada siang hari, dan seorang gitaris band di malam hari.

Ryeoun akan menarik perhatian para pemirsa dengan identitas ganda yang ia perankan sebagai seorang murid yang penuh semangat akan musik. Namun, memiliki penampilan dan sikap yang tenang.

Choi Hyun Wook akan memerankan karakter Lee Chan yang penuh semangat. Lee Chan tumbuh bersama para mahasiswa di asrama milik neneknya, membuatnya memiliki vibe generasi X yang kuat. 

Ia memiliki semangat tinggi dan rela melakukan apa pun untuk memenangkan hati primadona dari sekolah seni di dekat tempatnya belajar.

Seol In Ah akan berperan sebagai primadona dari sekolah Seowoon Arts High School's Cello, bernama Se Kyung. Ia terkenal sebagai inspirasi dari banyak murid lainnya karena kecantikan alami dan aura elegan yang ia miliki.

Terakhir, Shin Eun Soo akan berperan sebagai seorang putri es yang dingin dan angkuh, bernama Chung Ah. Sejak lahir, Chung Ah bermimpi memiliki kehidupan yang gemerlap seperti Frida Kahlo.

Tim produksi drama Korea 'Sparkling Watermelon' menyampaikan, "Kami berharap 'Sparking Watermelon' akan menjadi drama yang bisa dipahami dan mampu berkomunikasi dengan generasi muda sebelumnya, sekarang, dan masa yang akan datang."

"Tolong nantikan penampilan para aktor yang akan semakin bersinar dengan perannya masing-masing dalam drama ini," tutupnya.

Drama Korea 'Watermelon Sparkling' rencananya akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2023.

Disadur dari Suara.com 

Ryeoun Choi Hyun Wook Seol In Ah Shin Eun Soo Kpop Drakor


Loading...