Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat, Danrem 062/Tn : ''Jadikan Pangkat Baru Sebagai Pendorong Semangat Dan Tanggungjawab Dalam Mengemban Tugas''

Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat, Danrem 062/Tn : ''Jadikan Pangkat Baru Sebagai Pendorong Semangat Dan Tanggungjawab Dalam Mengemban Tugas''
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 2 Oktober 2024 07:19 WIB

TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, memimpin acara laporan Korps kenaikan pangkat prajurit Korem 062/Tn Periode 1 Oktober 2024, bertempat di Makorem 062/Tn, Jl Bratayudha no. 65. Selasa (01/10/2024).

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari Pimpinan TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara.

Dalam sambutan tertulis Danrem Menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan, kepada setiap Prajurit untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki dalam etos kerja guna kepentingan satuan khususnya di Korem 062/Tn.

"Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini bisa menjadi pendorong semangat untuk lebih disiplin dan tanggungjawab dalam mengemban tugas sesuai fungsi masing-masing guna kepentingan Institusi TNI AD," ujar Danrem.

Acara tersebut di hadiri, PJU Korem 062/Tn, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw beserta pengurus, para Perwira Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...