Pimpin Sertijab Dandim dan Wisuda Purnawira, Danrem 062/Tn : ''Kembangkan Segala Kemampuan Yang Dimiliki Guna Kemajuan TNI AD''

Pimpin Sertijab Dandim dan Wisuda Purnawira, Danrem 062/Tn : ''Kembangkan Segala Kemampuan Yang Dimiliki Guna Kemajuan TNI AD''
Editor: Jajang Teras Garut —3 jam 24 menit lalu

TERASJABAR.ID - Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil.SP, S.Sos., M.Si., memimpin Sertijab Dandim 0609/Cimahi, Dandim 0612/Tasikmalaya dan Wisuda Purnawira Korem 062/Tn, bertempat di GOR Bulu Tangkis Maung Centre Makorem 062/Tn, Rabu (02/10/2024).

Tongkat kepimpinan Jabatan Dandim 0609/Cimahi diserahkan dari Letkol Arm Boby, S.I.P kepada Letkol Inf Raden Aldi Wibisono,S.E,. dan jabatan Dandim 0612/Tasikmalaya dari Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidirata, S.I.P kepada Letkol Arm Yan Octa Rombenanta, S.Sos.

Dalam sambutannya Danrem menyatakan "Seorang pemimpin harus berani mengambil keputusan dan langkah sebagai wujud untuk mencapai tujuan tertentu, harus betul-betul profesional dan semakin merasa melindungi dan mengayomi masyarakat apapun statusnya. Tetap jaga citra TNI dan jadilah institusi yang pertama dalam perlindungan bagi perempuan dan anak-anak, serta kembangkan segala kemampuan yang dimiliki guna kemajuan TNI AD

Program Kasad seperti TNI AD manunggal air, Ketahanan pangan, bersatu dengan alam, penanaman pohon, pendampingan dan percepatan penanganan stunting, serta renovasi RTLH dan MCK, harus tetap berjalan.

Disamping itu, kepada para wisudawan, Danrem mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah disumbangkan para prajurit Korem 062/Tn selama melaksanakan dinas sebagai militer.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasrem 062/Tn, Para Dandim Jajaran Korem 062/Tn, Para PJU Jajaran Korem 062/Tn, Para Wisudawan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 beserta pengurus, Para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Segenap PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...