Habib Muhammad Lutfhi Hadiri Acara Kirab Merah Putih Di Titik Start Gedung Linggarjati

Habib Muhammad Lutfhi Hadiri Acara Kirab Merah Putih Di Titik Start Gedung Linggarjati
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 7 Maret 2023 11:34 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kirab Merah Putih bertajuk "Bersatu Untuk Negeri Dalam Bingkai Pancasila & Kebhinekaan", diikuti ribuan peserta dari wilayah Kuningan dan kota Cirebon, Senin pagi (6/03/2023). Peserta Kirab Merah Putih (KMP) di mulai dari garis Start di obyek wisata J & J Jl. Raya Bojong kecamatan Cilimus. Iring-iringan peserta KMP menuju Gedung Naskah Linggajati. Di Ruang Auditorium Para 'petinggi' nonton bersama film dokumenter tentang perundingan Linggarjati dilanjutkan konvoi menuju Balai kota Cirebon dan berakhir di garis finish dipusatkan di Stadion Bima Kota Cirebon. Demikian Kepala Disporapar Dr. H.Toto Toharudin, M.Pd, dalam laporannya di Auditorium Linggarjati (6/03/2023).

Gambar

Kegiatan KMP ujar Toto, dalam rangka silaturahmi kebangsaan dan sebagai bukti kepedulian anak negeri untuk bangsa.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Dani Rakca, dalam kata sambutannya, menyampailan terima kasih dan penghargaan yang setinggj-tingginya kepada Habib Muhammad Lutfhi dari (Majlis Cirebon Bersholawat MCTB), atas kepeduliannya turut mengawal NKRI. Terutama dalam menjaga, memelihara persatuan dan kesatuan, ucapnya.

Bupati Kuningan H Acep Purnama mengapresiasi kegiatan KMP yang dihadiri oleh Habib Muhammad Lutfhi serta dihadiri pula oleh, jajaran Forkopimda, sejumlah Bupati Indramayu, Walikota Cirebon, Bupati Cirebon, Bupati Majalengka, Dandim wilayah Korem 063/Sgj Purwakarta, Karawang Subang. Nampak hadir pula jajaran Forkopimda Kuningan dan undangan.

Gambar

Sementara itu, puncak acara KMP di Stadion Bima Cirebon diisi tausyiah yang disampaikan Habib Muhammad Lutfhi menyampaikan ceramahnya tentang pentingnya silaturahmi kebangsaan dalam rangka mewujudkan NKRI , yang aman, damai dan berkeadilan. Bangsa Indonesia memiliki semangat menjaga persatuan dan kesatuan yang dibingkai Pancasila dan kebhinekaan. (H .Aboy)

Habib Muhamnad Lutfhi Kirab Merah Putih Kuningan


Loading...