Girl Group Red Velvet Siap Gelar Konser Solo Bertajuk 'R to V'

Girl Group Red Velvet Siap Gelar Konser Solo Bertajuk 'R to V'
(PejabatPublik.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 3 Maret 2023 15:41 WIB

Terasjabar.id -- Kabar gembira untuk para penggemar Red Velvet. Lama tak menggelar konser solo, girl group Red Velvet akhirnya mengumumkan akan menggelar konser solo keempat mereka dalam waktu dekat. 

Mengutip dari Naver pada Jum'at (3/3/2023), girl group Red Velvet mengumumkan tanggal pelaksanaan konser solo keempat mereka secara resmi. Konser bertajuk 'R to V' tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 April 2023 mendatang, bertempat di KSPO Dome, Olympic Park, Seoul. 

Secara khusus, ini merupakan konser solo pertama Red Velvet dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Red Velvet terakhir mengadakan konser solo mereka bertajuk 'La Rouge' pada bulan November 2019 lalu. 

Penjualan tiket pre-sale untuk konser solo keempat Red Velvet bertajuk 'R to V' akan mulai dibuka pada tanggal 7 Maret 2023, khusus untuk anggota fan club, melalui website Yes24, pada pukul 20.00 KST.

Sementara itu untuk penjualan tiket umum akan dilakukan pada tanggal 9 Maret 2023 mendatang, pukul 20.00 kST melalui website Yes24. 

Selain itu, untuk para penggemar di seluruh dunia, konser hari kedua 'R to V' juga akan diselenggarakan secara online melalui platform global Beyond Live. Dengan begitu para penggemar yang tidak bisa hadir secara langsung dapat tetap menyaksikan konser Red Velvet dari rumah masing-masing.

Kabar mengenai konser terbaru Red Velvet ini tentu saja membuat para penggemar merasa senang. Pasalnya mereka sudah menunggu lama untuk kembali menghadiri konser grup idola mereka setelah tiga tahun terakhir mereka mengadakan konser. 

"Aku sudah tidak sabar untuk menghadiri konser mereka. Ini adalah hal yang sudah lama kunanti," tulis salah satu penggemar. 

"Setelah ini tolong umumkan juga jadwal tur dunai untuk Red Velvet. Kami penggemar di luar Korea juga ingin menyaksikan mereka secara langsung," komentar penggemar yang lain.

"Akhirnya kalian mengumumkan juga konser terbaru Red Velvet. Aku merasa lebih baik setelah mendengar kabar ini," ujar penggemar yang lain. 

"Akhirnya cewek-cewek kue-ku akan menggelar konser juga. Aku sangat menyukai mereka, rasanya sudah tidak sabar," imbuh penggemar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet akan menghadiri festival musik terbesar dunia 'Primavera Sound 2023' yang diadakan di Spanyol pada bulan Juni (waktu setempat) sebagai satu-satunya grup K-pop setelah menggelar konser solo di Korea pada bulan April.

Disadur dari Yoursay.id dan SUara.com 

Red Velvet Girl Group Konser Solo Kpop


Loading...