Taeyeon Girls' Generation Jadi Model Minuman Non-Alkohol Brand TSINGTAO

Taeyeon Girls' Generation Jadi Model Minuman Non-Alkohol Brand TSINGTAO
Taeyeon Girls' Generation (Twitter/ theseoulstory)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 3 Maret 2023 13:28 WIB

Tersajabar.id -- Taeyeon Girls' Generation resmi terpilih jadi model untuk produk minumam non-alkohol terbaru dari brand TSINGTAO

Mengutip dari Naver pada Jum'at (3/3/2023), menurut laporan dari media outlet News1, brand minuman alkohol, TSINGTAO, telah memilih Taeyeon Girls' Generation untuk menjadi model produk minuman 'TSINGTAO Non-Alcoholic Lemon 330ml'.

Produk minuman lemon non-alkohol dari TSINGTAO ini menambahkan rasa jus lemon yang kaya pada varian minuman non-alkohol dari brand TSINGTAO yang sudah ada. Dengan keseimbangan rasa manis dan segar yang baru, meningkatkan sensasi menikmati munam berkarbonasi.

Sama seperti minuman non-alkohol, sensasi yang kuat dan menyegarkan dari pilsener di antara lager dari brand TSINGTAO digunakan sebagai dasar minuman. Setelah mengalami proses penyulingan bir, kadar alkohol dari minuman dihilangkan untuk mempertahankan rasa asli dari minuman ini.

Secara khusus, proses pembuatan minuman ini dilakukan dengan memakai teknik unik dengan menggunakan metode distilasi vakum suhu rendah, yang mengalami distilasi dan penuaan dalam keadaan vakum pada suhu rendah untuk mencegah adanya oksidasi udara.

Hal ini memungkinkan para penikmat minuman TSINGTAO untuk merasakan rasa murni dari kandungan bahan-bahan di dalam minuman tersebut.

Sementara itu, produk 'TSINGTAO Non-Alcoholic Lemon 330ml' memiliki kadar 60kcal per kaleng dan juga bebas lemak. Produk ini memiliki rasa manis dan kesegaran lebih, tetapi tetap rendah kalori. 

TSINGTAO akan merilis produk minuman ini secara global dan bertahap, dengan menunjuk Taeyeon Girls' Generation sebagai model mereka. Bersama dengan TSINGTAO, Taeyeon akan memulai promosi produk baru ini dengan bekerja sebagai global model di Korea Selatan, Hong Kong, Makau, Singapura, dan Vietnam.

Perwakilan dari pihak Beer K menyampaikan, "Kami mengharapkan produk baru ini, yang menonjolkan kesegaran lemon pada minuman non-alkohol TSINGTAO, dapat membuat kita menikmati rasa asli dari lager tanpa terbebani kadar alkohol dan kalori di dalamnya."

Ia menambahkan, "Ini merupakan pilihan minuman bagi para konsumen yang mencari rasa minuman baru sekaligus bebas kandungan alkohol."

Itu tadi kabar terbaru dari Taeyeon Girls' Generation yang terpilih jadi model produk minuman 'TSINGTAO Non-Alcoholic Lemon 330ml'. Selamat untuk Taeyeon.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Taeyeon Girls' Generation Brand TSINGTAO


Loading...