TXT Syuting di Bali Untuk MV Terbaru, Berikut Tempat-tempatnya!

TXT Syuting di Bali Untuk MV Terbaru,  Berikut Tempat-tempatnya!
(Pinkvilla : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 28 Januari 2023 15:27 WIB

Terasjabar.id -- Indonesia memang negara yang penuh dengan kekayaan alam dan pemandangan yang menakjubkan. Tak mengherankan jika wisatawan dari mancanegara terus berdatangan setiap tahunnya.

Salah satu daerah yang menjadi destinasi favorit para turis ialah Bali. Tempat ini rasanya tidak akan pernah sepi dari turis karena memang pemandangan yang disuguhkan seakan-akan mampu menghipnotis mata yang melihatnya. Seperti halnya dengan salah satu boygrup asal Korea Selatan ini yang memilih Bali sebagai lokasi pilihan untuk rekaman MV terbaru mereka.

Awal tahun 2023, penggemar dikejutkan dengan kedatangan para anggota TXT secara tiba-tiba di Indonesia. Hal ini menjadi tidak biasa bagi para fans sehingga mereka membuat berbagai spekulasi.

Pada awalnya MOA (sebutan penggemar TXT) menebak bahwa kelima cowok tersebut sedang syuting untuk reality show. Tetapi tetap penasaran, sebab belum ada penjelasan lebih dari pihak agensi.

Namun, rasa penasaran fans akhirnya terbalaskan. Pada 27 Januari 2023, grup pelantun "Crown" tersebut mengeluarkan MV terbarunya dengan judul "Sugar Rush Ride" dan memperlihatkan beberapa tempat yang berada di Bali.

Dari air terjun hingga savana, berikut lokasi syuting TXT untuk MV "Sugar Rush Ride".

Savana Tianyar, Bali

TXT di Savana Tianyar, Bali (YouTube/ @HYBE LABELS)
TXT di Savana Tianyar, Bali (YouTube/ @HYBE LABELS)

Lokasi yang pertama berlokasikan di Savana Tianyar, Kabupaten Karangasem, Bali. Dipenuhi dengan hamparan rumput yang ada di kaki Gunung Agung. Pemandangan yang ada di Savana Tianyar tidak kalah saing dengan savana yang ada di negara-negara lain.

Pantai Gunung Payung, Bali

TXT di Pantai Gunung Payung, Bali (YouTube/ @HYBE LABELS)
TXT di Pantai Gunung Payung, Bali (YouTube/ @HYBE LABELS)

Selanjutnya adalah Pantai Gunung Payung yang terletak di Kabupaten Badung, Bali. Di Bali, pantai ini juga menjadi salah satu destinasi favorit para turis, lho!

Kebun Raya Bedugul, Bali

TXT di Kebun Raya Bedugul, Bali (YouTube/ @HYBE LABELS)
TXT di Kebun Raya Bedugul, Bali (YouTube/ @HYBE LABELS)

Jika kalian melihat adegan TXT menari dan berjalan di tengah-tengah hutan, ternyata saat itu mereka berada di Kebun Raya Bedugul. Lokasi ini menjadi lokasi yang cukup banyak muncul di MV "Sugar Rush Ride".

Banyu Wana Amertha, Bali

TXT di Air Terjun Banyu Wana Amertha, Bali (YouTube/ @HYBE LABELS)
TXT di Air Terjun Banyu Wana Amertha, Bali (YouTube/ @HYBE LABELS)

Lokasi yang terakhir berada di Air Terjun Banyu Wana Amertha, Bali. Di dalam MV tersebut, destinasi ini juga kerap muncul terutama di bagian saat para anggota bermain air dan berdiri di antara guyuran air terjun. 

Itu dia deretan lokasi syuting TXT selama di Bali. Kira-kira destinasi yang mana yang menjadi favoritmu, nih?

Disadur dari Suara.com 

TXT Comeback Kpop Sugar Rush Ride Bali


Loading...