Perumda BPR Kuningan Gelar Penarikan Undian Tabungan

Perumda BPR Kuningan Gelar Penarikan Undian Tabungan
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 28 Januari 2023 13:28 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR/Bank Kuningan kembali menggelar Undian Tabungan Berhadiah dengan Hadiah Main Prize dan Grand Prize, sebagai bentuk apresisasi kepada nasabah penabung, di Gedung Sanggariang, jalan Siliwangi, Kuningan, Sabtu (28/01/2023).
Bupati Kuningan yang diwakili Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si mengucapkan selamat dan sukses kepada Perumda BPR Kuningan dan Selamat juga kepada para pemenang hadian undian, semoga bermanfaat dan barokah.

“Saya mengapresiasi atas perkembangan Perumda BPR Kuningan yang sangat menggembirakan.Sampai Desember 2022 aset semakin bertambah, jumlah nasabah penyimpan semakin banyak. Ini harus dipertahankan, dan berupaya semakin meningkat, tentu dengan mengedepankan pelayanan optimal kepada para nasabah dan calon nasabah, pinta Dian

Gambar

Dalam pengelolaan Perumda BPR Kuningan, Sekda Dian, berharap agar terus mendorong peningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah, memperluas akses keuangan kepada masyarakat, mendorong pembiayaan usaha mikro kecil dan menengah yang efektif, efisien, dan berdayaguna serta mengembangkan Perumda BPR Kuningan dengan prinsif tata kelola perusahaan yang baik.

“Perumda BPR Kuningan, agar dicintai masyarakat. Bank Kuningan harus hadir membantu menyelesaikan permasalahan keuangan masyarakat. Mari Kita Wujudkan Bank Kuningan Menjadi Bank'nya Urang Kuningan,” ajaknya.

Lebih jauh Sekda Dian menerangkan, untuk mendorong Inklusi Keuangan Pemerintah bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus mendorongnya dengan program, dintaranya melalui gerakan pembukaan rekening bagi pelajar, gerakan menabung, dan peningkatan literasi keuangan. Menabung sejak dini harus menjadi budaya karena dapat membentuk karakter anak seperti, mengajarkan untuk hidup hemat, bertanggung jawab, disiplin, dan belajar menghargai uang.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda BPR Kuningan H. Dodo Warda, SE. disela acara mengatakan, Undian Tabungan Berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya nasabah penabung yang telah memberikan kepercayaan dan loyalitas pada Perumda BPR Kuningan.

Gambar

“Undian tabungan berhadiah terdiri dari nasabah Tabungan Tamasya, Tabungan Tamasya Junior, Tabungan Kotak Mas, Tabungan Sekolah, TabunganKu sebanyak 6.254 rekening,”katanya.

Hadiah yang disediakan disebutkan Dodo Warda, terdiri dari Hadiah Main Prize berupa 28 unit kompor gas, 14 unit mesin cuci, 14 unit lemari es, 14 unit sepeda gunung, 14 unit TV android dan Hadiah Grand Prize berupa 7 unit sepeda Motor Yamaha Mio. Untuk pajak undian sebesar 25% ditanggung Perumda BPR Kuningan.

Perkembangannya Bank Kuningan kata Dodo, sangat menggembirakan, hingga 31 Desember 2022, total aset sebesar Rp266 Milyar, Dana Pihak Ketiga sebesar Rp139 Milyar yang terdiri dari Tabungan sebesar Rp 92 Milyar dan Deposito sebesar Rp 47 miliar, dengan jumlah penyimpan 43.831 nasabah.

(H. Aboy)

Perumda BPR Kuningan Undian Tabungan Main Prize Viral Sekda Dian Motor Gedung Sanggariang


Loading...