Dewa United Tepis Rumor Rekrut Egy Maulana Vikri, ''Info dari mana ya?''

Dewa United Tepis Rumor Rekrut Egy Maulana Vikri, ''Info dari mana ya?''
Suara Tasikmalaya
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 28 Januari 2023 11:02 WIB

Terasjabar.id -- Klub promosi Liga 1 Dewa United membantah rumor kedatangan Egy Maulana Vikri yang saat ini berstatus nonklub.
"Info dari mana ya? Walah saya saja malah baru tahu," kata COO Dewa United Rendra Soedjono ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com soal isu Egy Maulana Vikri ke Dewa United.

Wacana Egy Maulana Vikri merumput ke Dewa United menjadi viral setelah salah satu akun Instagram menyebut sang pemain akan diperkenalkan pada Sabtu (28/1).

Akun Instagram itu bahkan dengan percaya diri menyebut Egy Maulana Vikri bakal resmi diumumkan seusai pertandingan Dewa United kontra Bhayangkara FC.

Masa depan Egy Maulana Vikri menjadi teka-teki besar setelah ia berstatus tanpa klub dalam beberapa bulan terakhir.

Winger 22 tahun resmi tersebut dilepas klub asal Slovakia, FC ViOn Zlate Movrace, pada akhir tahun 2022. Namun, ia tetap mendapat panggilan membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Egy telah bertualang di Eropa selama beberapa tahun terakhir. Lechia Gdansk jadi klub Eropa pertama yang dibelanya pada 2018.

Pemain kelahiran Medan itu memilih hengkang dari Lechia Gdansk setelah tiga tahun bersama. Minim kesempatan bermain jadi alasan Egy berlabuh ke FK Senica pada 2021.

Setahun berselang, Egy memutuskan gabing Zlate Moravce. Namun, kebersamaan Egy dan Moravce tak berlangsung langgeng setelah kedua pihak sepakat mengakhiri kontrak akhir tahun lalu.

Status nonklub yang disandang Egy membuat klub-klub Liga 1 tertarik meminangnya. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun pihak yang menyatakan keseriusan untuk mendatangkan Egy.

Baca artikel CNN Indonesia "Dewa United Bantah Resmi Rekrut Egy Maulana Vikri" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20230128094637-142-905923/dewa-united-bantah-resmi-rekrut-egy-maulana-vikri.

Dewa United Egy Maulana Vikri Bhayangkara FC Viral Dewa Nonklub


Loading...