Rezaldi Hehanusa Resmi Gabung, ini yang Dikatakan Bos Persib Bandung

Rezaldi Hehanusa Resmi Gabung, ini yang Dikatakan Bos Persib Bandung
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 27 Januari 2023 14:05 WIB

Terasjabar.id -- REZALDI Hehanusa resmi gabung, bos Persib Bandung ungkap harapannya. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengharapkan pemain berusia 27 tahun itu bisa beradaptasi dengan cepat di skuad asuhan Luis Milla.

Maung Bandung – julukan Persib – resmi menggaet Rezaldi dari Persija Jakarta, Kamis 26 Januari 2023. Sang bek kiri menyeberang dari klub rival, mengingat Persija Jakarta dan Persib Bandung memiliki sejarah rivalitas yang panjang.

Rezaldi Hehanusa

Sebelumnya, Rezaldi memperkuat Macan Kemayoran – julukan Persija – sejak 2016 silam. Kini, eks pemain Timnas Indonesia itu akan diikat kontrak oleh manajemen Persib Bandung selama dua tahun ke depan.


Rezaldi diproyeksikan untuk mengisi kekosongan bek kiri Maung Bandung. Pasalnya, dua pemain yang menempati posisi tersebut yakni Zalnando dan David Rumakiek harus menepi dengan waktu yang lama karena menderita cedera.

Setelah resmi bergabung dengan Persib, Rezaldi mendapatkan pesan dari Teddy. Bos Persib itu berharap Bule -sapaan akrab Rezaldi- dapat menyesuaikan diri dengan cepat bersama Skuad Pangeran Biru.

"Yang pasti kita harap dia (Rezaldi) bisa cepat beradaptasi dengan tim. Karena dia juga masuk di pertengahan musim," ungkap Teddy kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Bogor, dikutip Jumat (27/1/2023).

Untuk diketahui, Rezaldi pernah ditangani oleh Luis Milla saat keduanya membela Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018. Sehingga, Teddy optimistis bek kiri yang kerap dicadangkan Thomas Doll saat membela Persija itu bisa cepat beradaptasi.

Rezaldi Hehanusa

"Jadi dia harus cepat adaptasi. Tapi saya yakin dia adalah bekas pemain Luis Milla di Timnas Indonesia jadi sudah saling mengenal. Mudah-mudahan bisa cepat," ujar Teddy.

Sementara itu, Teddy menyampaikan Rezaldi akan bergabung bersama Skuad Pangeran Biru hari ini, Jumat (27/1). Dia pun diharapkan bisa melakukan debutnya bersama Persib saat melawan PSIS Semarang pada Selasa (31/1/2023) mendatang.

"Besok (hari ini) ke Bandung," tutup Teddy.

Disadur dari Okezone.com 

REZALDI Hehanusa Persib Bandung Bursa Transfer BRI Liga 1


Loading...