SINOPSIS Mangkujiwo 2, Sedang Tayang di Bioskop, Penuh Darah, Penuh Kematian, Penuh Pertanyaan, Sadis !

SINOPSIS Mangkujiwo 2, Sedang Tayang di Bioskop, Penuh Darah, Penuh Kematian, Penuh Pertanyaan, Sadis !
Sukabumi Update
Editor: Malda Life Style —Jumat, 27 Januari 2023 10:40 WIB

Terasjabar.id - Film Mangkujiwo 2 adalah salah satu film terbaru yang tayang di Januari 2023. Film ini merupakan terusan dari film Mangkujiwo 1 yang sukses pada 2020 lalu. Diproduksi Multivision Plus (MVP) Pictures, film Mangkujiwo 2 mulai tayang di biosko-bioskop pada Kamis 26 Januari 2023. Perlu diketahui, sekuel film Mangkujiwo ini masih masuk dalam 'Kuntilanak Universe'.
Lokasi syuting film Mangkujiwo 2 dilakukan di tiga kota yakni di Solo, Semarang, dan Yogyakarta. Latar film Mangkujiwo 2 ini dibuat dalam setting tahun 70-an dengan adat Jawa yang kental.

Pemeran Mangkujiwo 2


Masih disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, berikut ini bintang dalam film Mangkujiwo 2:

Yasamin Jasem
Sujiwo Tejo
Kiki Narendra
Widika Sidmore
Marthino Lio
Djenar Maesa Ayu
Totos Rasiti
Karina Suwandi


Sinopsis Film Magkujiwo 2


Film Mangkujiwo 2 menyuguhkan kisah balas dendam dengan menyoroti kekejaman dan kejahatan manusia yang lebih sadis dan penuh darah.

Mangkujiwo 2 melanjutkan kisah sebelumnya tentang misteri kematian Tjokro Kusumo (Roy Marten) yang misterius. Tjokro Kusumo dan Brotoseno adalah musuh yang saling memperebutkan loji pusaka hingga keduanya saling memendam dendam.

Mangkujiwo 2 akan menceritakan kisah balas dendam Brotoseno karena dirinya masih menyimpan hasrat untuk membalaskan dendam, dia ingin membangkitkan Kuntilanak lewat medium pesugihan.

Sekte Mangkujiwo diceritakan telah jadi organisasi besar dengan banyak sekali pengikut. Mangkujiwo adalah sekte yang memelihara kuntilanak sebagai medium pesugihan.

Hingga kemudian Karmila (Karina Suwandi) memberi peringatan pada Brotoseno bahwa tanpa kunti, Mangkujiwo tidak memiliki senjata. Ditambah lagi dengan Nyi Kenangan (Djenar Maesa Ayu) yang menyarankan Brotoseno bersekutu dengan makhluk gaib agar mendapatkan kekuasaan.

Perebutan kekuasaan begitu membabi buta dan mematikan dengan adanya berbagai teror dan ritual sadis yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban.

Penuh darah.
Penuh kematian.
Penuh pertanyaan.
Siapkah kalian menerima kebenaran?

Baca artikel detikjabar, "Sinopsis Film Mangkujiwo 2, Cerita Sadis Balas Dendam Penuh Darah" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d-6535941/sinopsis-film-mangkujiwo-2-cerita-sadis-balas-dendam-penuh-darah.


Mangkujiwo 2 Viral Film Sinopsis Kuntilanak Universe Solo Semarang Yogyakarta Jawa Tengah sadis


Loading...