JADWAL Indonesia Masters Hari Ini, Jumat (27/01/2023) : Jojo, Apri/Siti dan Fajar/Rian Bertanding Mulai Pukul 13.00 WIB

JADWAL Indonesia Masters Hari Ini, Jumat (27/01/2023) : Jojo, Apri/Siti dan Fajar/Rian Bertanding Mulai Pukul 13.00 WIB
BolaSport.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 27 Januari 2023 08:57 WIB

Terasjabar.id -- Indonesia berhasil mengirimkan sembilan wakil di perempat final Indonesia Masters 2023 yang akan disiarkan langsung dari Istora Gelora Bung Karno. Berikut jadwal siaran langsung 9 wakil Indonesia di perempat final Indonesia Master 2023.


Pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2023 akan digelar di Istora GBK, Senayan, pada Jumat (27/1) mulai pukul 13.00 WIB. Jonatan Christie dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan mengawali perjuangan wakil Indonesia di perempat final karena akan tampil sebagai partai pembuka di lapangan 1 dan 2.

Rangkaian pertandingan perempat final Indonesia Masters akan disiarkan langsung di MNC TV dan iNews TV. Selain itu pertandingan perempat final Indonesia Master 2023 juga bisa ditonton lewat live streaming di RCTI+.

Indonesia masih bisa berharap merebut gelar juara lewat kehadiran sembilan wakil di babak perempat final Indonesia Masters 2023.

Kehadiran sembilan wakil itu juga membuat Indonesia masih memiliki harapan untuk meraih gelar juara di lima nomor yang ada. Pasalnya, Indonesia setidaknya punya satu wakil di tiap nomor.

Di nomor tunggal putra Indonesia berhasil menempatkan dua wakil yaitu Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Sementara di tunggal Putri Indonesia punya satu wakil yaitu Gregoria Mariska Tunjung.

Kemudian di ganda putra ada tiga wakil yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Lalu di ganda putri terdapat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva. Sedangkan, di ganda campuran terdapat dua wakil yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri.

Jadwal Siaran Langsung 9 Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters:
Hari: Jumat, 27 Januari 2023
Start: 13.00 WIB
Live: MNC TV dan iNews TV

Jonatan Christie vs Lakshya Sen (India/Unggulan 7)

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang/Unggulan 2)

Gregoria Mariska Tunjung vs Han Yue (China/Unggulan 8)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China/Unggulan 5)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Keiichiro Matsui/Yoshunori Takeuchi (Jepang)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand/Unggulan 4)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Brian Yang (Kanada)

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China)

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)



Baca artikel CNN Indonesia "Jadwal 9 Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters 2023" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20230127065645-170-905447/jadwal-9-wakil-indonesia-di-perempat-final-indonesia-masters-2023.


Indonesia Masters 2023 Axelsen jakarta Viral Istora Senayan Bulutangkis Fajar Rian The Minions Ginting Jojo The Daddies Apri siti


Loading...