Terus Memperkuat Skuad, Chelsea Kini Incar Alexis Mac Allister dari Brighton!

Terus Memperkuat Skuad, Chelsea Kini Incar Alexis Mac Allister dari Brighton!
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 26 Januari 2023 14:35 WIB

Terasjabar.id -- KLUB top Liga Inggris, Chelsea terus berupaya memperkuat skuadnya di bursa transfer Januari 2023 ini dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Terkini, The Blues -julukan Chelsea- dilaporkan tengah berusaha memboyong gelandang andalan Brighton and Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Sebagaimana diketahui, Chelsea menjadi tim yang paling aktif mendatangkan pemain-pemain anyar pada bursa transfer kali ini. Total, terdapat lima pemain baru yang sudah diboyong The Blues yakni Mykhailo Mudryk, Benolt Badiashile, Andrey Santos, Noni Madueke, dan David Datro Fofana.

Alexis Mac Allister

Belanja besar-besaran ini dimaksud untuk memperkuat skuad Graham Potter, yang sedang terpuruk pada musim ini. Diketahui, mereka kini berada di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Menurut laporan Football London, Kamis (26/1/2023), The Blues sudah melempar tawaran untuk Mac Allister. Tawaran tersebut berkisar 55 juta euro atau sekitar Rp897 miliar.

The Seagulls -julukan Brighton & Hove Albion- dikabarkan telah menolak tawaran tersebut. Namun, bisa saja Chelsea menaikkan nominal dan membuat mereka tergiur.

Sebelumnya, Mac Allister memang sudah mendapatkan minat dari banyak klub top Eropa setelah penampilan impresif di Piala Dunia 2022. Diantara klub itu ada Arsenal dan Juventus.

Alexis Mac Allister

Berbicara mengenai minat tersebut, Mac Allister mengatakan belum mau hengkang dari Stadion Falmer. Ia menegaskan senang bermain untuk The Seagulls.

"Saya mencoba untuk tidak membaca terlalu banyak (rumor). Saya selalu mengatakan saya sangat senang di sini (Brighton) dan saya tidak terburu-buru untuk pergi,” pungkas Mac Allister dilansir dari BBC Internasional, Selasa (3/1/2023) lalu.





Disadur dari Okezone.com 

Chelsea Bursa Transfer Premier League Alexis Mac Allister


Loading...