''FEARLESS'' dari LE SSERAFIM Jadi Debut Single Jepang Terlaris Girl Group K-Pop!

''FEARLESS'' dari LE SSERAFIM Jadi Debut Single Jepang Terlaris Girl Group K-Pop!
(Tribun Wiki : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 26 Januari 2023 14:22 WIB

Terasjabar.id -LE SSERAFIM sukses meraih prestasi yang mengesankan lewat debut single album mereka 'FEARLESS' di Jepang

Mengutip dari Allkpop pada Kamis (26/1/2023), menurut laporan dari pihak Source Music, single debut Jepang LE SSERAFIM bertajuk 'FEARLESS" berhasil meraih angka penjualan sekitar 132.621 copy di hari pertama perilisan. 

Ini merupakan angka penjualan hari pertama terbesar kedua untuk debut single Jepang untuk kategori girl group K-Pop. LE SSERAFIM juga berhasil mencatat prestasi sebagai girl group dengan debut single album Jepang terlaris di antara girl group generasi ke-4 K-Pop yang aktif saat ini.

Berdasarkan data hanya ada tujuh girl group K-Pop lainnya, termasuk LE SSERAFIM yang berhasil mencatat angka pernjualan melampaui 100.000 copy album di sepanjang karier mereka di Jepang. 

LE SSERAFIM berhasil menembus angka lebih dari 130.000 copy dalam satu hari saja melalui single debut album mereka 'FEARLESS' menunjukkan kekuatan global yang mereka miliki, serta mengukuhkan nama mereka sebagai salah satu girl group K-Pop yang populer di Jepang. 

Tidak hanya di Jepang dan Korea Selatan saja, LE SSERAFIM juga terus meningkatkan popularitas global mereka di kancah internasional. Hal ini terbukti dengan kesuksesan title track 'ANTIFRAGILE' dari mini album kedua yang masih bertahan di chart Billboard 200 dengan menempati ranking #68, dan ranking #44 di Billboard Global Chart (Excluding U.S) per data hingga 28 Januari 2023.

Sementara itu, LE SSERAFIM juga sukses menggelar debut showcase untuk single album 'FEARLESS' di Jepang pada tanggal 25 Januari 2023 kemarin. 

Mengenakan outit serba putih, kelima member LE SSERAFIM yang digawangi oleh Sakura, Chaewon, Kazuha, Yunjin, dan Eunchae sukses memukau para penggemar dengan penampilan mereka yang karismatik dan energetik di atas panggung. 

LE SSERAFIM juga menampilkan aksi panggung lagu 'FEARLESS' versi Jepang dan juga b-side track 'Blue Flame' dalam versi bahasa Jepang pula. 

Itu tadi kabar terbaru dari LE SSERAFIM yang sukses mencatat prestasi baru melalui debut single album pertama mereka 'FEARLESS' di Jepang. Sekali lagi selamat dan sukses untuk LE SSERAFIM.

Disadur dari Suara.com 

Le Sserafim Kpop Fearless Source Music Jepang


Loading...