H. Acep : Bank Kuningan tidak fokus pada bisnis Tapi Perhatikan rakyat kecil

H. Acep : Bank Kuningan tidak fokus pada bisnis Tapi Perhatikan rakyat kecil
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 25 Januari 2023 11:03 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Rencana Bisnis Bank (RBB) yang telah disusun oleh direksi harus lebih realistis, matang dan terukur
Demikian ditegaskan Bupati Kuningan H. Acep Purnama sebagai Kuasa Pemilik modal (KPM) Bank Kuningan saat hadir dalam Sosialisasi Rencana Bisnis (RBB) Bank Kuningan di Hotel Purnama Mulia. Jalan Cigugur Sukamulya, Kuningan, Selasa (24/01/2023).

Saya minta kepada jajaran direksi, untuk beradaptasi terhadap perkembangan teknologi informasi maka bank kuningan perlu mengembangkan teknologi informasi yang memenuhi kebutuhan bisnis dan regulasi, termasuk transformasi perbankan digital sebagai bagian dari strategi pengembangan bisnis namun Bank Kuningan harus tetap melaksanakan peran bank kuningan ada ditengah-tengah masyarakat.

“ Bank Kuningan Milik Orang Kuningan artinya Bank Kuningan tidak hanya fokus pada bisnis semata, tetapi harus tetap memperhatikan rakyat kecil agar bisa meningkatkan kesejahteraannya. untuk meningkatkan jangkauan layanan kepada masyarakat kabupaten kuningan saya harap bank kuningan membuka jaringan kantor di seluruh kecamatan di kabupaten kuningan” Ucap Acep.

Gambar

Bupati Acep meminta kepada dewan pengawas, agar terus meningkatkan fungsi pengawasannya terhadap pelaksanaan RBB dan lakukan evaluasi kelayakan rencana bisnis, apabila ada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kinerja perusahaan. Selain itu, dewan pengawas jangan segan-segan mengkomunikasikan dengan saya sebagai kuasa pemilik modal, sehingga perusahaan dapat diketahui kelemahan kekurangan untuk koreksi dan memberikan peringatan dini dan perbaikan manajerial perusahaan, agar program kerja dapat dilaksanakan dengan baik.

Lebih lanjut ditegaskan, agar Bank Kuningan sebagai Milik Orang Kuningan harus bisa harus memberikan kualitas produk dan layanan terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan asas pemanfaatan bagi masyarakat terhadap produk dan layanan tersebut sehingga nantinya diharapkan dapat memberikan korelasi positif terhadap kinerja perusahaan serta bangun budaya kerja yang produktif, efektivitas kerja serta melakukan efisiensi di semua kegiatan operasional perusahaan dan berkomitmen bersama untuk bisa merealisasikan RBB yang didasari oleh kesadaran akan tanggung jawab pengurus dan pegawai terhadap bank kuningan.

Gambar

Sementara itu, sosialisasi RBB ditandai pemberian penghargaan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Kuningan, Dodo Warda, antara lain kepada Pegawai dan Kantor Cabang Berprestasi Tahun 2023 yaitu, Kantor Cabang Kadugede terbaik dalam peraihan pencapaian target RBB Tahun 2022, Kantor Cabang Garawangi Terbaik dalam penghimpunan deposito suka-suka jumlah rekening dan jumlah nominal serta penghargaan-penghargaan lainnya kepada lembaga dan personil yang berprestasi.
(H. Aboy)

Kuningan RBB Viral Bank Kuningan Sukamulya Hotel Purnama Mulia Realistis KPM


Loading...