Rektor UNIKU Lantik Dua Pejabat Struktural

Rektor UNIKU Lantik Dua Pejabat Struktural
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 25 Januari 2023 10:56 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dua pejabat Struktural baru Universitas Kuningan (Uniku) yaitu, Nining, SE dan Seli Marlina, S.Kom, dilantik sebagai Kepala Bagian Perencanaan Anggaran dan Kabag Kelembagaan oleh Rektor Uniku Dr H.Dikdik Harjadi, SE, M.Si, di Ruang Rapat Rektorat kampus Uniku, Selasa (24/01/2023).
Dipilihnya dua pejabat struktural baru ini ucap Dikdik, atas pertimbangan yang sangat dalam dan tidak hanya dilihat dari masa kerja, tetapi yang lebih penting lagi adalah sisi kompetensinya. dari pelantikan dua Tenaga Kependidikan (Tendik) Uniku.

Masalah anggaran lanjut Dikdik, adalah salah satu yang menjadi acuan kita, di dalam masa aktivitas selama satu tahun. Demikian juga bagian kelembagaan, kita tahu bahwa pembukaan program studi baru, maupun aturan-aturan yang merupakan turunan dari peraturan Yayasan, itupun perlu untuk ditindak lanjuti.

Dengan dilantiknya Dua pejabat struktural baru Uniku yaitu, Nining, S.E., sebagai Kepala Bagian Perencanaan Anggaran, dan Seli Marlina, S. Kom., sebagai Kepala Bagian Kelembagaan, saya ucapkan selamat kepada Bu Nining dan Bu Seli, semoga dapat mengemban amanah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing- masing.

Lebih jauh H. Dikdik berharap kepada kedua pejabat struktural baru hendaknya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dilandasi rasa tanggungjawab dan menunjukkan prestasi kinerja yang lebih maksimal, harapnya.

(H. Aboy)

Uniku Pejabat Struktural Viral Kepala bagian Perencanaan Anggaran Tendik Dikdik Harjadi


Loading...