1.128 Anggota PPS Di 376 Desa/Kelurahan Kabupaten Kuningan Dilantik

1.128 Anggota PPS Di 376 Desa/Kelurahan Kabupaten Kuningan Dilantik
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 25 Januari 2023 10:53 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten kuningan Asep Fauzi melantik dan mengambil sumpah/ janji 1.128 anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) di Diva Convention Hall Jln. Dr. Ir. Soekarno Kuningan. Selasa (24/01/2023). Acara pelantikan dihadiri Bupati H Acep Purnama, Wakil Bupati HM Ridho Suganda, Forkopimda, Ketua DPRD, Sekda, Bawaslu, Komisioner KPU Jawa Barat dan undangan lainnya.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada 1128 anggota PPS yang telah dilantik dan akan bekerja di 376 desa/kelurahan, dimana masing-masing desa/kelurahan sebanyak 3 orang PPS. Semoga seluruh anggota PPS bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Bupati Acep berpesan kepada seluruh anggota PPS, hendaknta bekerja dengan profesional, jujur dan slalu berkordinasi dengan seluruh pihak agar oelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, harapnya.

Gambar

Sambutan senada disampaikan oleh ketua KPU Kabupaten Kuningan Asep Fauzi, dengan harapan agar para PPS yang telah dilantik dan diambil sumpah/janji, dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan bertanggungjawab, sehingga Pemilu 2024 berjalan sesuai tahapan dan sukses tanpa ekses, tegas Asfa sapaan Ketua KPU Kuningan.

Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ditandai dengan prosesi penandatanganan berita acara secara simbolis oleh para perwakilan PPS serta pembacaan dan penandatangannan pakta integritas para PPS.
(H. Aboy)

Kuningan Viral PPS Asep Fauzi Ir Soekarno Kuningan Jawa Barat


Loading...