SELAMAT ! NewJeans Mendapatkan 100 Juta Streaming di Spotify

SELAMAT ! NewJeans Mendapatkan 100 Juta Streaming di Spotify
Quizur
Editor: Malda K-Pop —Senin, 23 Januari 2023 09:52 WIB

Terasjabar.id - Girl group NewJeans mengumumkan di akun Twitter resminya jika lagu anyarnya yang berjudul 'Ditto' berhasil mendapatkan 100 juta streaming di platform musik Spotify.

Congratulations! 'Ditto' hits 100,000,000 Streams on Spotify !" (Selamat! 'Ditto' mencapai 100.000.000 Streaming di Spotify"). Demikian cuitan dari akun resmi NewJeans tersebut.

Lagu 'Ditto' baru dirilis sekitar satu bulan lalu namun kehadirannya cukup membawa banyak penggemar yang menyukai dan kerap mendengarkan lagunya tersebut pada platform musik Spotify.

Seperti yang diketahui bahwa Spotify adalah salah satu platform musik yang digunakan hampir di seluruh dunia. Platform musik tersebut secara resmi mengumumkan bahwa lagu 'Ditto' tembus 100 juta streaming pada 20 Januari 2023.

Girl group yang baru saja debut Juli 2022 lalu beranggotakan 5 orang, mereka adalah Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein berhasil membawakan lagu 'Ditto' hingga mendapatkan banyak perhatian pendengar musik di beberapa platform musik ternama, tidak hanya itu saja bahkan lagu 'Ditto' juga masuk dalam Hot 100 Billboard.

"Selamat, @NewJeans_Twt! Minggu Ini grup ini debut di #Hot100 untuk pertama kalinya dengan kesuksesan besar mereka, "Ditto." Tulis akun resmi @billboard pada 19 Januari lalu.

Tentu saja hal tersebut membuat 'bunnies" sebutan untuk fans dari NewJeans menjadi bangga akan pretasi yang ditorehkan oleh girl group tersebut.

Banyak sekali dukungan dan komentar positif untuk girl group pelantun lagu 'Attention' dan 'Hype Boy' tersebut.


"Selamat! Baby bunnies selalu ada di sisimu," komen seorang netizen

"Kalian layak mendapatkannya! Lagu itu sangat luar biasa, dan saya yakin kalian butuh usaha dan kerja keras untuk mendapatkan itu, selamat!," ujar seorang penggemar.

"Otw dengerin ditto biar 100.000.001 streams," sambung salah satu akun.

"Omg bidadari bidadari ini keren sekaliii, congrats sweety,"  komentar netizen lainnya.


Lagu 'Ditto' tersebut memang layak mendapatkan predikat sebagai salah satu lagu yang paling banyak didengarkan, dengan lirik yang mudah diikuti serta irama yang easy listening membuat lagu ini semakin laris manis di kalangan pendengar musik Kpop.

Hingga berita ini diturunkan, postingan NewJeans mengenai prestasinya di platform spotify itu telah mendapatkan lebih dari 28 ribu like dan diretweet lebih dari 6 ribu kali. Lalu apa tanggapan kalian bunnies? (Sumber: Suara.com)

NewJeans Kpop Girl Group Billboard HYBE Label Ador Minji Hanni Danielle Haerin Hyein Sportify Viral


Loading...