Persib Berhasil Mengalahkan Madura United, Luis Milla Beri Pujian Setinggi Langit Kepada David Da Silva

Persib Berhasil Mengalahkan Madura United, Luis Milla Beri Pujian Setinggi Langit Kepada David Da Silva
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Sabtu, 21 Januari 2023 13:48 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberi pujian setinggi langit kepada David Da Silva. Pasalnya, David Da Silva menjadi pahlawan Persib Bandung dalam mengalahkan Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura united dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat 20 Januari 2023 malam WIB.

David Da Silva

David Da Silva menjadi penentu kemenangan Persib Bandung, setelah mencetak gol pada menit ke-77. Pemain asal Brasil itu sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan kesalahan pemain lawan untuk melepaskan tendangan keras.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung berada di posisi ketiga di klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 36 poin. Tim asal Kota Bandung itu hanya tertinggal tiga angka dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Luis Milla mengatakan pertandingan berjalan ketat dan satu kesalahan yang dilakukan Madura United berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Persib Bandung. Ia pun mengakui David Da Silva dengan pintar menfaatkan peluang tersebut untuk menjadi gol kemenangan.

“Ketika pertandingan berjalan ketat dan seimbang, satu kesalahan akan berakibat fatal. Kesalahan itu terjadi untuk Madura dan kami berhasil memanfaatkannya. David sangat pintar dalam memanfaatkan situasi tersebut untuk menjadi gol,” kata Luis Milla, dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu (21/1/2023).

Pelatih asal Spanyol itu senang dengan semangat yang ditunjukkan para pemain Persib Bandung. Luis Milla mengatakan Madura United tampil bagus di babak pertama, tetapi paruh kedua timnya berhasil mengambil alih permainan.

“Saya sangat senang dengan semangat yang diperlihatkan para pemain di pertandingan tadi. Menurut saya, Madura bermain lebih baik saat babak pertama, tapi babak kedua menjadi milik kami. Untuk saya pribadi pertandingan berjalan seimbang,” jelasnya.

Sementara di pertandingan berikutnya, Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 26 Januari 2023 pukul 18.30 WIB. Kemenangan akan membuat Maung Bandung menjaga peluang untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Disadur dari Okezone.com 

Persib Bandung David da Silva Luis Milla Madura United


Loading...