Kabar Gembira Untuk NCTzen, NCT Dream Akan Gelar Konser The Dream Show 2 di Jakarta

Kabar Gembira Untuk NCTzen, NCT Dream Akan Gelar Konser The Dream Show 2 di Jakarta
Instagram NCT Dream - The Dream Show
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 21 Januari 2023 13:35 WIB

Terasjabar.id -- Kabar gembira untuk para NCTzen (fans NCT) di Indonesia. Setelah lama menanti, akhirnya NCT Dream akan menyapa para penggemar di Indonesia melalui rangkaian konser solo 'The Dream Show 2: In A Dream'.

Kabar gembira ini dibagikan secara langsung oleh akun Instagram @dyandraglobal, selaku promotor konser 'The Dream Show 2: In A Dream', pada Sabtu (21/1/2023).

Berdasarkan poster yang telah dibagikan, NCT Dream akan mengadakan konser 'The Dream Show 2: In A Dream' selama tiga hari berturut-turut yakni pada tanggal 4 Maret 2023, pukul 18.30 WIB; tanggal 5 Maret 2023, pukul 18.30 WIB; dan terakhir tanggal 6 Maret 2023, pukul 15.00 WIB. 

Konser 'The Dream Show 2: In A Dream' akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta.

Untuk pengumuman pembelian tiket dan peta tempat duduk, hingga harga tiket akan diumumkan di postingan selanjutnya. 

Sebelumnya para member NCT Dream juga telah memastikan bahwa mereka akan menyapa para penggemar di Indonesia dalam waktu dekat ini melalui rangkaian konser solo kedua mereka bertajuk 'The Dream Show 2: In A Dream'. 

Para penggemar pun menyambut pengumuman ini dengan penuh rasa antusias dan semangat yang tinggi. NCTzen di Indonesia juga langsung meramaikan tagline '3 HARI' dan 'TDS 2' di laman Twitter, hingga menduduki trending topik. 

"Sudah dikasih 3 hari, kalau sampai tidak dapat tiket bakal marah si aku," ungkap salah satu penggemar.

"Ini belum perang tiket saja aku sudah merasakan dinginnya perang tiket buat TDS 2 nanti," imbuh penggemar yang lain. 

"Sudah dimanjain banget 3 hari. Kita harus bersikap lebih tertib, dan jangan bikin mereka tidak nyaman. Kita harus berikan kenangan yang terbaik kali ini," komentar penggemar lainnya. 

"TDS 2 di Jakarta 3 hari, diri ini sudah siap banget. Semoga duitnya juga siap. Pengin banget nonton," ungkap penggemar lainnya. 

Sementara itu, selain mengunjungi Jakarta, NCT Dream juga telah dijadwalkan akan mengadakan konser 'The Dream Show 2: In A Dream' di Bangkok, Thailand pada tanggal 10-12 Maret 2023, serta di Hong Kong pada tanggal 25 Maret 2023. 


Sebelumnya, NCT Dream akan mengawali rangkaian konser 'The Dream Show 2: In A Dream' tahun 2023 ini dengan mengadakan konser di Kyocera Dome, Osaka, Jepang pada tanggal 17, 18, 19 Februari 2023. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

NCT Dream NCTzen Konser Kpop


Loading...