LINK LIVE STREAMING India Open 2023 Babak Perempat Final : Ginting, Jojo, FajRi dan The Minions Buru Tiket Semifinal ! Mulai Pukul 13.30 WIB

LINK LIVE STREAMING India Open 2023 Babak Perempat Final : Ginting, Jojo, FajRi dan The Minions Buru Tiket Semifinal ! Mulai Pukul 13.30 WIB
PALPOS.ID
Editor: Malda Hot News —Jumat, 20 Januari 2023 03:33 WIB

Terasjabar.id - Laga berat menanti empat wakil tersisa Indonesia pada babak perempat final India Open 2023 yang dimainkan hari ini, Jumat (20/1/2023).

India Open 2023 yang digelar di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi memasuki babak perempat final di mana Indonesia berhasil meloloskan empat wakilnya.

Keempat wakil yang tersisa ini akan tersebar di dua nomor berbeda yakni tunggal dan ganda putra dengan lawan-lawan tangguh yang sudah menghadang.

Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan membuka kiprah wakil garuda pada fase delapan besar turnamen berlevel super 750 ini.



Untuk melangkah ke babak selanjutnya, pemain peringkat ketiga dunia tersebut harus bisa mengatasi perlawanan wakil China Li Shi Feng.

Laga ini tak ubahnya menjadi laga buta mengingat Anthony dan Li belum pernah bertemu hingga sejauh ini.

Setelah Anthony, Jonatan Christie akan tampil menghadapi lawan berat asal Taiwan Chou Tien Chen yang menduduki unggulan kelima.

Di atas kertas, Jonatan lebih diunggulkan meraih kemenangan mengingat dia sudah tujuh kali mengalahkan Chou dalam total 10 pertemuan mereka di lapangan.


Akan tetapi, rekor head-to-head tersebut tidak bisa menjadi jaminan bahwa pemain peringkat keempat dunia tersebut bisa mengalahkan Chou dengan mulus.

Kekalahan yang didapat Jonatan pada ajang Kejuaraan Dunia 2022 tentu menjadi pelajaran berharga setelah keunggulanya mampu ditikung pemain ranking kelima dunia itu.

Bergeser ke nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi amunisi ketiga Indonesia yang tampil pada perempat final India Open 2023.

Pasangan yang kini menduduki peringkat pertama dunia tersebut akan menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Walau dalam laga terakhir mampu meraih kemenangan, Fajar/Rian tak boleh memandang sebelah mata pasangan juara Eropa 2022 ini.

Semangat untuk revans usai kalah pada babak kedua Malaysia Open 2023 tentu diusung Lamsfuss/Seidel selain tiket semifinal.

Sementara itu, duel yang tidak kalah sulit juga akan dijalani Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berjuluk Minions itu dijadwalkan menghadapi ganda putra potensial asal China Liang Wei Keng/Wang Chang.

Liang/Wang benar-benar menjadi momok bagi Marcus/Kevin yang belum pernah menang dalam dua pertemuan sebelumnya.

Selain catatan tersebut, mantan ganda putra peringkat pertama dunia itu harus waspada lantaran Liang/Wang tengah menunjukkan performa terbaiknya.

Ganda putra peringkat ke-11 dunia itu sempat mengalahkan Marcus/Kevin sebelum akhirnya tumbang di tangan Fajar/Rian pada final Malaysia Open 2023 pekan lalu.

Rangkaian pertandingan babak perempat final India Open 2023 akan bergulir mulai pukul 13.30 WIB.

Berikut jadwal wakil Indonesia pada babak perempat final India Open 2023

Lapangan 1

MS - Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng (China)

MS - Chou Tien Chen (Taiwan) vs Jonatan Christie

MD - Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

MD - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

(Sumber: Bolasport.com)

India Open 2023 Viral Anthony Ginting Indoor Hall New Delhi Perempat Final Empat Wakil


Loading...