Berikut Sinopsis Film thriller Asal Korea Selatan Unlocked

Berikut Sinopsis Film thriller Asal Korea Selatan Unlocked
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 19 Januari 2023 14:11 WIB

Terasjabar.id -- Netflix luncurkan satu trailer film thriller asal Korea Selatan yang akan tayang di 17 Februari 2023. Film bertajuk Unlocked ini dibintangi aktor tampan Im Si Wan beradu peran dengan Chun Woo Hee. Sekilas informasi, Unlocked merupakan adaptasi dari film Jepang yang berasal dari novel karangan Akira Shigga dengan judul Just Dropped My Smartphone. Dalam versi Jepangnya film ini telah menayangkan dua sekuel di tahun 2018 dan 2020. 

Sinopsis film Unlocked

Unlocked menceritakan tentang seorang pekerja kantoran bernama Na Mi yang kehilangan ponselnya. Seperti kebanyakan ponsel, Na Mi juga menyimpan data pribadi dan pekerjaannya di sini. Na Mi mencoba menghubungi ponselnya dan mendapati seorang pemuda bernama Jun Yeong yang mengangkatnya. 

Ternyata Jun Yeong adalah seorang teknisi yang memperbaiki ponsel Na Mi yang terjatuh di Bus. Ponsel tersebut di antarkan ke sebuah konter untuk diperbaiki. Bukannya mengembalikan ponsel milik Na Mi, Jun Yeong malah melakukan aksi kriminal dengan data pribadi Na Mi. 

Data-data pribadinya disalahgunakan untuk sederetan penipuan. Dengan cerdik Jun Yeong mengotak-atik ponsel milik Na Mi dan menggunakan ponsel ini seolah-olah dirinya adalah Na Mi. 

Di sisi lain ada Detektif Ji Man yang sedang berusaha mencari petunjuk tentang insiden mencurigakan yang mengakibatkan nyawa seseorang melayang. Siapa sangka, petunjuk- petunjuk insiden ini mengarah ke Jun Yeong yang merupakan putranya. Apakah ini ada hubungannya dengan Na Mi juga? 

Pemeran film Korea Unlocked

Sutradara Kim Tae Joon mempercayakan peran utama kepada Im Si Wan sebagai Jun Young, Chun Woo Hee sebagai Na Mi, dan Kim Hee Won sebagai Ji Man. Selain ketiga bintang ini, sederetan aktris dan aktor ternama, Kim Ye Won, Park Ho San, Jeon Jin Oh, Kim Joo Ryoung, dan Lee Jae Woo juga ikut ambil bagian penting. 

Mengisahkan tentang cybercrime, film berjudul Unlocked ini mengandung pesan tersirat untuk berhati-hati dalam menggunakan handphone. Dalam trailer yang ditampilkan, sepertinya kita akan sukses dibuat parno selama menyaksikan film berdurasi 1 jam 57 menit ini. Tertarik untuk menyaksikan?

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Netflix Sinopsis Drakor Unlocked Im Si wan Chun Woo Hee


Loading...