DERETAN Serial Popular Netflix yang Seru Untuk Ditonton Ada Umberlla Academy dan All of Us are Dead !

DERETAN Serial Popular Netflix yang Seru Untuk Ditonton Ada Umberlla Academy dan All of Us are Dead !
Kompas.com
Editor: Malda Life Style —Kamis, 19 Januari 2023 10:33 WIB

Terasjabar.id - DERETAN Serial Popular Netflix yang Seru Untuk Ditonton Ada Umberlla Academy dan All of Us are Dead !

Tahun 2022 kemarin banyak serial terbaik Netflix yang tayang dan menjadi populer, tak hanya karena akting aktor dan aktrisnya yang luar biasa, kisah dan alur cerita dari serial tersebut juga banyak menuai pujian.

Bahkan saking bagusnya, beberapa dari serial Netflix yang populer tersebut masih layak ditonton hingga sekarang, terlebih untuk kamu yang ketinggalan alias belum sempat nonton di tahun lalu.

Berikut ini adalah 5 serial populer dari Netflix yang masih layak ditonton hingga saat ini.

1. Stranger Things Season 4

Serial Stranger Things (IMDb)
Serial Stranger Things (IMDb)

Serial pertama datang dari musim keempat dari 'Stranger Things', serial yang dibintangi Millie Bobby Brown ini memang mendapat sorotan di setiap musimnya, termasuk musim terbarunya ini.

Nah, di musim yang keempat ini menceritakan kejadian pasca terpisahnya kelompok sahabat dikarenakan sebuah pertempuran yang menyebabkan teror bagi Hawkins, tepatnya 6 bulan setelah peristiwa pertempuran tersebut.

Selain itu ada beberapa pemain baru yang akan tampil di musim keempat ini.

2. Wednesday

Karakter Wednesday dalam Serial Wednesday (IMDb)
Karakter Wednesday dalam Serial Wednesday (IMDb)

Serial yang sempat viral di akhir tahun ini memang layak ditonton bahkan meskipun sudah terlambat. Serial 'Wednesday' mengisahkan tentang seorang anak perempuan bernama Wednesday Addams yang dikeluarkan dari sekolah lamanya karena berusaha balas dendam pada anak-anak yang telah merundung adiknya.

Kisah Wednesday pun berlanjut ke sekolah barunya yakni Nevermore Academy yang merupakan sekolah khusus anak-anak buangan. Karekter misterius dari tokoh Wednesday ini punya daya tarik tersendiri.

3. Bridgerton Season 2

Karakter Eloise Bridgerton dalam Serial Bridgerton (IMDb)
Karakter Eloise Bridgerton dalam Serial Bridgerton (IMDb)

Setelah sukses di musim pertama, serial 'Bridgerton' kembali melanjutkan musim keduanya. Di musim pertama, kita fokus melihat Daphne, saudara perempuan tertua di keturunan Bridgerton mencari jodoh, kali ini giliran Lord Anthony, sang kakak, yang juga ingin menemukan tambatan hati.

Ada beberapa pemain baru yang muncul, tapi sayang, Rage-Jean Page yang dulu jadi primadona di musim pertama tidak hadir lagi di musim kedua ini.

4. The Umbrella Academy Season 3

Serial The Umbrella Academy (IMDb)
Serial The Umbrella Academy (IMDb)

Tahun 2022 ini, 'The Umbrella Academy' memasuki musim ketiganya. Mengisahkan pasca berhasilnya The Umbrella Academy menghentikan kiamat di tahun 1963. Disaat mereka berusaha memperbaiki garis waktu, tiba-tiba Sparrow Academy muncul dan menimbulkan masalah baru.

5. All of Us are Dead

Serial All of Us Are Dead (IMDb)
Serial All of Us Are Dead (IMDb)

Kalau kamu suka serial atau film bertema Zombie, maka All of Us are Dead ini wajib banget untuk ditonton. Ini adalah sebuah drama Korea yang menceritakan tentang perjuangan para siswa yang berusaha keluar dari sekolah karena sekolah yang mereka tempati menjadi titik penyebaran virus zombie.

Itulah 5 serial Netflix yang populer di tahun 2022 dan masih layak ditonton hingga saat ini, jangan ketinggalan ceritanya ya! 

(Sumber: Suara.com)

Netflix Film Viral Stranger Things Wednesday Umbrella Academy Viral


Loading...