SINOPSIS Film ''Plane'', Cerita Pilot Brodie Torrance yang Terpaksa Mendarat di Zona Perang !

SINOPSIS Film ''Plane'', Cerita Pilot Brodie Torrance yang Terpaksa Mendarat di Zona Perang !
JPNN.com
Editor: Malda Life Style —Selasa, 17 Januari 2023 12:36 WIB

Terasjabar.id - Pilot maskapai komersial, Brodie Torrance (Gerard Butler) terpaksa mendaratkan darurat pesawatnya lantaran terjebak badai mengerikan. Namun, pendaratan itu mengantarkan pada rentetan cerita menegangkan.
Brodie ternyata mendaratkan pesawatnya di zona perang Filipina. Setelah pesawat mendarat dengan selamat, semua penumpang harus menjadi sandera kelompok pemberontak.

Satu-satunya cara untuk menyelamatkan sandera adalah bantuan dari seorang terdakwa pembunuh bernama Louis Gaspare yang berada juga di dalam pesawat tersebut.

Kisah dari film 'Plane' itu bakal membawa penonton pada situasi penuh ketegangan. Selain itu, penonton dibuat bertanya-tanya akan ujung cerita penuh aksi tersebut.

Film thriller karya sutradara Jean-François Richet yang diproduksi Lionsgate itu, merupakan film yang sangat menarik. Khususnya bagi pecinta film aksi.

Kualitas akting Gerard Butler yang sudah membintangi sederet film aksi dan kawan-kawan, membuat cerita film ini terasa sangat utuh.

Bagi kamu penggemar genre film thriller, 'Plane' tentunya menjadi salah satu suguhan yang tidak boleh kamu lewatkan. Jangan lewatkan keseruan film 'Plane' exclusive hanya di Cinema XXI pada tanggal 11 Januari 2023.

Baca artikel detikhot, "Sinopsis Plane: Ketegangan Pesawat Mendarat Darurat di Zona Perang" selengkapnya https://hot.detik.com/movie/d-6510379/sinopsis-plane-ketegangan-pesawat-mendarat-darurat-di-zona-perang.

Sinopsis Film Plane Pilot Louis Gaspare Gerard Butler


Loading...