Berulang Tahun Hari ini, Seungkwan SEVENTEEN Rilis Cover Lagu 'Time Lapse'

Berulang Tahun Hari ini, Seungkwan SEVENTEEN Rilis Cover Lagu 'Time Lapse'
(KEPOPER : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 16 Januari 2023 15:56 WIB

Terasjabar.id -- Berulang tahun hari ini, Seungkwan SEVENTEEN merilis cover lagu ‘Time Lapse’ milik Taeyeon Girls’ Generation.

Boo Seungkwan SEVENTEEN berulang tahun pada 16 Januari 2023 dan memasuki usianya yang ke-25 tahun. Member yang termasuk maknae line grup SEVENTEEN tersebut berkelahiran tahun 1998.

Di hari ulang tahunnya, Seungkwan secara spesial merilis cover lagu ‘Time Lapse’ di kanal YouTube SEVENTEEN. Video tersebut dirilis sebagai hadiah kepada penggemarnya yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada dirinya.

Seungkwan juga menuliskan pesan manis kepada Carat (fandom SEVENTEEN) bersamaan dengan perilisan lagu tersebut. Berikut pesan yang dibagikan Seungkwan:

Halo, ini Seungkwan.

Lagu cover pertama tahun 2023 adalah Time Lapse milik Taeyeon sunbaenim.

Sebenarnya lagu ini adalah lagu yang kami siapkan bersama sejak kami menyanyikan lagu cover sebelumnya Time to Draw You.

Saya banyak berpikir tentang bagaimana mempresentasikan Time Lapse.

Tentu saja, bagus untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana saya bernyanyi, tetapi saya memutuskan untuk hanya mendengarkan musik kali ini dengan harapan Carats dapat sepenuhnya merasakan dan fokus pada semua emosi yang muncul di benak saat mereka mendengar lagu saya.

Untungnya, saya sangat senang dan senang bisa mendengarnya tepat waktu untuk ulang tahun saya.

Ini adalah lagu yang pertama kali saya dengar sejak saya berusia 20 tahun, dan saya merasa ini adalah lagu yang memberi saya banyak emosi setiap kali saya mendengarkannya.

Beberapa hari itu membuat saya merasa ingin menangis ketika saya menyentuhnya, tetapi di hari lain itu menahan hati saya sehingga saya dapat memulai kembali.

Mungkin itu sebabnya lagu ini menjadi lebih sulit.

Saya ingin menjadi suara yang dapat membuat Carats merasakan banyak emosi, terlepas dari apakah saya dapat bernyanyi lebih baik atau tidak akhir-akhir ini.


Bahkan jika itu menghiburmu,

Tidak apa-apa jika Anda merasa tidak dapat dihibur dan hanya sedih.

Saya akan bernyanyi dengan sepenuh hati lagi tahun ini.

Kepada staf yang telah bekerja keras untuk proyek sampul ini,

Terima kasih Taeyeon sunbaenim, penyanyi aslinya.

Terakhir, Carats menjaga diri mereka sendiri.”.

Tak ingin melewatkan hari ulang tahunnya begitu saja, Seungkwan juga melakukan siaran langsung melalui Weverse pada dini hari.

Sementara itu, akhir-akhir ini Seungkwan disibukkan dengan kegiatannya sebagai unit BSS (BooSeokSoon). Setelah 5 tahun lamanya, unit SEVENTEEN tersebut akhirnya akan merilis single album pertamanya ‘Second Wind ’pada 6 Februari 2023.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Seventeen Carat Time Lapse Cover


Loading...