GOT the beat Rilis Album Stamp On It Hari Ini

GOT the beat Rilis Album Stamp On It Hari Ini
(Hallyuvibe.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 16 Januari 2023 14:42 WIB

Terasjabar.id -- Bersiap! ‘Girl Group Avengers SM’ yang bernama GOT the beat akan merilis album terbarunya ‘Stamp On It’ pada hari ini.

Girl group GOT the beat akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Stamp On It’ pada 16 Januari 2023 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Seperti yang dibagikan melalui media sosial, GOT the beat akan ada 6 lagu dalam album Stamp On It. Tracklist dalam album Stamp On It, yaitu ‘Alter Ego’, ‘Mala’, ‘Goddess Level’, ‘Rose’, ‘Outlaw’, dan ‘Stamp On It’.

Lagu ‘Stamp On It’ akan menjadi lagu utama dalam album tersebut. ‘Stamp On It’ akan dibalut dengan genre R&B hip-hop dengan piano ritmis yang mengesankan dan ketukan bas 808 yang kuat.

Perlu untuk dinantikan, video musik ‘Stamp on It’ diproduksi dengan konsep yang serupa dengan film ‘The Italian Job’, ‘Ocean's Eleven’, dan ‘The Thieves’, film kriminal yang fokus pada tujuan dengan para pemainnya yang memiliki kepribadian yang beragam, dilansir oleh media Korea Selatan Newsis pada Senin (16/1/2023).

SM Entertainment mengatakan, “Dalam video musik 'Stamp On It', kalian dapat secara bersamaan melihat individualitas masing-masing dari ketujuh anggota yang berkumpul dengan tujuan dan sinergi yang sama seperti GOT the beat.

Pada comeback kali ini, SM Entertainment memperkenalkan GOT the beat sebagai girl group dengan sinergi pesona dari 7 member, beragam genre tarian, dan performa yang tak tertandingi. 

GOT the beat menjadi artis pertama SM Entertainment yang melakukan comeback pada tahun 2023 dan akan melanjutkan ‘Sustainability Movement’ yang dibangun agensi tersebut.


Sementara itu, lagu b-side lainnya ‘Alter Ego’ dirilis untuk menyampaikan pesan tentang perlindungan lingkungan. Lagu ‘Goddess Level’ tentang kepercayaan diri. 

Berikutnya lagu ‘MALA’ yang mengajak para pendengarnya untuk tetap bersikap keren tanpa rasa khawatir. Kemudian ada lagu ‘Rose’ dan ‘Outlaw’ yang disajikan dengan vokal yang penuh warna yang memiliki suara chic R&B hip-hop. 

GOT the beat merupakan unit pertama dari 'Girls On Top (GOT)' yang mendapat julukan sebagai ‘Girl Group Avengers SM’. Sebelumnya SM Entertainment juga membentuk unit gabungan untuk boy group bernama ‘Super M’.

Member GOT the beat terdiri dari BoA, penyanyi senior kesayangan Korea Selatan. Kemudian ada Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa yang bersatu menciptakan kekuatan yang hebat.

GOT the beat akan tampil dalam acara musik Mnet ‘M Countdown’ pada 19 Januari 2023.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Girl Group SM Entertainment GOT The Beat Stamp On It Album


Loading...