LINK Live Streaming FINAL Piala AFF 2022 Leg Ke 2 : Thailand VS Vietnam

LINK Live Streaming FINAL Piala AFF 2022 Leg Ke 2 : Thailand VS Vietnam
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 16 Januari 2023 14:22 WIB

Terasjabar.id -- Perhelatan Piala AFF 2022 kini menemukan partai pamungkasnya. Pertarungan antara Thailand melawan Vietnam di partai puncak gelaran, akan menjadi pertarungan terakhir di turnamen sepak bola paling akbar kawasan Asia Tenggara tersebut pada edisi kali ini.

Babak final leg kedua ini menurut jadwal yang dilansir oleh laman affmitsubishielectriccup.com, akan diselenggarakan pada hari Senin (16/1/2023) malam. Dari jadwal yang sama, kick-of pertandingan terakhir ini akan dimulai pada pukul 19.30 waktu setempat.

Sama seperti halnya pertandingan-pertandingan sebelumnya, MNC Group melalui kanal iNews akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini. Jika kita berkaca pada slot program yang tertera di laman rctiplus.com, pertarungan antara Pasukan Gajah Perang melawan Tim Naga Emas ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.20 hingga 21.30 WIB dengan tajuk AFF MEC 2022: THA vs VIE. 

Pertandingan ini dapat dinikmati secara live streaming melalui laman rctiplus.com, dan bisa diakses secara bebas baik melalui smartphone maupun laptop atau komputer yang memiliki jaringan internet.

Pertarungan antara Thailand melawan Vietnam ini sendiri akan dilangsungkan di Thammasat Stadium yang menjadi markas dari Pasukan Gajah Perang. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Thailand juga diuntungkan dari segi modal pertemuan.

Hal ini tak lepas dari hasil imbang 2-2 pada babak final leg pertama lalu di kandang Vietnam. Saat bermain di My Dinh Stadium pada Jumat (13/1/2023) lalu, Thailand yang bertindak sebagai tim tamu berhasil memaksakan hasil imbang atas tuan rumah.

Meski sempat tertinggal melalui gol Nguyen Tien Linh pada menit ke 24, namun Thailand berhasil menjaringkan dua gol balasan melalui Poramet Arjvirai pada menit ke 48 dan Sarach Yooyen pada menit ke 63. Tuan rumah Vietnam baru berhasil menyamakan kedudukan dua menit menjelang waktu normal berakhir melalui tendangan keras Vu Van Tanh dari luar petak penalti.

Kali ini, giliran Thailand yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Secara perhitungan, mereka hanya memerlukan hasil imbang tanpa gol atau 1-1 untuk kembali menjadi juara Piala AFF 2022, sekaligus menggenapi koleksi trofi mereka menjadi 7 buah sepanjang sejarah gelaran Piala AFF.

Link live streaming final Piala AFF 2022 leg kedua Thailand vs Vietnam: https://www.rctiplus.com/tv/inews



Disadur dari Yoursay.id dan SUara.com 

Piala AFF 2022 Vietnam Thailand FINAL


Loading...