Revaldo Tes Covid-19 sebelum Menjalani Rehabilitasi di Lido

Revaldo Tes Covid-19 sebelum Menjalani Rehabilitasi di Lido
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 16 Januari 2023 14:03 WIB

Terasjabar.id - Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Revaldo Fifaldi, akan menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/1/2023). Namun, bintang film Sayap-Sayap Patah itu menjalani tes Covid-19 terlebih dahulu sebelum dibawa ke panti rehabilitasi.

Berdasarkan video yang diterima awak media, Revaldo digiring dari Gedung Direktorat Reserse Narkoba ke Dokkes Polda Metro Jaya. Dia menjalani tes swab antigen Covid-19 untuk memastikan kesehatannya.

Revaldo saat itu mengenakan jaket loreng kehitaman lengkap dengan topi dan masker putihnya. Dia juga terlihat memasukan kedua tangan ke saku jaketnya itu.


Saat tiba di ruang kesehatan, tampak kedua tangan Revaldo diborgol. Selama menjalani tes kesehatan, aktor 40 tahun itu juga dikawal dua polisi berpakaian preman.

"Revaldo dibawa ke Dokes swab antigen sebelom dibawa rehab ke Lido," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, Senin (16/1/2022).

"Hasil negatif Covid-19," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Revaldo Fifaldi diamankan kepolisian Polda Metro Jaya di kediamannya kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023) terkait kasus narkoba.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa narkotika jenis ganja dan sabu.

Terhitung sudah tiga kali aktor 40 tahun tersebut tersandung dalam kasus serupa. Sebelumnya, ia pernah ditangkap setelah mengonsumsi narkoba pada 10 April 2006.

Revaldo menerima masa hukuman selama dua tahun penjara. Beruntung, dia sempat menerima remisi dan dibebaskan lebih cepat pada 7 September 2007.

Tiga tahun berselang, Revaldo kembali tertangkap atas kasus yang sama, penyalahgunaan narkoba dengan jenis sabu-sabu pada 21 Juli 2010. Untuk kasus kedua, dia menerima hukuman selama lima tahun penjara dan dibebaskan pada 2015.

Disadur dari Okezone.com

Revaldo Fifaldi Rehabilitasi Lido Tes Covid-19


Loading...