Park Ji Hoon Mendapat Tawaran Peran di Drakor Thriller Terbaru 'Bastard'

Park Ji Hoon Mendapat Tawaran Peran di Drakor Thriller Terbaru 'Bastard'
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 16 Januari 2023 13:47 WIB

Terasjabar.id -- Pemeran drama Korea 'Weak Hero Class 1', Park Ji Hoon, dikabarkan mendapatkan tawaran peran di drama Korea thriller terbaru. 

Mengutip dari Soompi pada Senin (16/1/2023), menurut laporan dari pihak insiders, menyampaikan bahwa Park Ji Hoon mendapatkan tawaran pemeran utama untuk drama Korea thriller terbaru bertajuk 'Bastard'.

Menanggapi laporan tersebut, salah satu sumber dari agensi yang menaungi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment, menyampaikan kebenaran bahwa sang aktor tengah mendapatkan tawaran peran tersebut, dan kini tengah mempertimbangkannya. 

"Ini adalah salah satu proyek yang telah diterima Park Ji Hoon," ungkap pihak Maroo Entertainment. 

Diangkat dari kisah webtoon populer, 'Bastard' merupakan drama thriller yang menceritakan kisah seorang Seon Woo Jin, siswa Sekolah Menengah Atas yang hidup sendirian dengan ayah psikopat yang telah melakukan berbagai pembunuhan di sepanjang hidupnya.

Drama ini menggambarkan perjuangan Seon Woo Jin untuk melindungi Yoon Gyeon, seorang murid pindahan yang menjadi target pembunuhan sang ayah selanjutnya. 

Pada tahun 2017, Park Ji Hoon melakukan debut sebagai bagian dari boy group Wanna One melalui program survival produksi Mnet, 'Produce 101 Season 2'. Setelah grupnya dibubarkan pada tahun 2019, Park Ji Hoon melakukan debut solo melalui album 'O'CLOCK' di tahun yang sama. Ia aktif sebagai penyanyi sekaligus aktor hingga sekarang. 

Selain itu, Park Ji Hoon juga telah berperan dalam sejumlah judul drama Korea seperti: 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency', 'Love Revolution', 'At A Distance, Spring is Green', dan 'Weak Hero Class 1'. Melalui penampilan aktingnya, Park Ji Hoon sukses menangkap hati para penggemar. 

Di akhir tahun 2022, pada bulan Desember, Park Ji Hoon juga telah dikonfirmasi akan melakukan debut di layar lebar melalui film bertajuk 'Audrey' yang akan dirilis pada tahun 2023 ini.

Para penggemar menunjukkan antusias dan antisipasi yang tinggi akan berita ini, dan mereka berharap Park Ji Hoon akan menerima tawaran tersebut. 

"Maksudmu, 'Bastard' yang juga merupakan webtoon? Plotnya terdengar sangat keren, aku harap ia mengambil peran tersebut," ungkap salah satu penggemar. 

"Ya, Tuhan, aku sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, karena aku juga membaca versi webtoon-nya," imbuh penggemar yang lain. 

"Park Ji Hoon memiliki karier akting yang bagus. Ia adalah aktor yang hebat," komentar penggemar yang lain.


Itu tadi berita terbaru dari penyanyi sekaligus aktor Park Ji Hoon yang mendapatkan tawaran main di drama Korea terbaru bertajuk 'Bastard'.

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id 

Drakor Park Ji Hoon Bastard Webtoon


Loading...