Heboh ! Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung

Heboh ! Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung
IDN Times
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 16 Januari 2023 11:05 WIB

Terasjabar.id - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan cuplikan video di mana terlihat penyanyi Dikta yang mengerang kesakitan setelah manggung.
Ia bahkan sampai berjongkok karena menahan sakit di bagian bawah perutnya. Pada narasi di dalam video itu juga disebutkan bahwa Dikta mengalami tindakan tak menyenangkan di mana alat vitalnya dipegang oleh salah seorang penonton.


Pada beberapa cuplikan video di TikTok pun disebutkan jika Dikta manggung di kawasan Sarinah dan hanya membawakan tiga lagu karena padatnya jumlah penonton hingga berdesak-desakan.

"Kasihan banget Dikta kedesak sana-sini, akhirnya berujung dibubarin karena penontonnya banyak bener," tulis akun @ibunegara31.

Setelah ia turun panggung pun penonton langsung merangsek ke arahnya. Meski mendapatkan pengawalan, diduga ternyata ada saja ulah usil para fans tersebut yang meraba-raba tubuhnya di antara orang lainnya yang berebut berfoto bersama.

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Dikta terkait kejadian tersebut. detikcom pun sudah mencoba menghubungi namun belum mendapatkan respons.

Baca artikel detikhot, "Heboh Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual dari Fans Usai Manggung" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6516706/heboh-dikta-diduga-alami-pelecehan-seksual-dari-fans-usai-manggung.

Dikta Viral Pelecehan Seksual Manggung Video Viral Sarinah Lagu


Loading...