Sinopsis Drakor ''Call It Love'' Misi Balas Dendam Lee Sung-Kyung Tapi Malah Jatuh Cinta Pada Kim Young-Kwang Tayang Februari 2023 Nanti !

Sinopsis Drakor ''Call It Love'' Misi Balas Dendam Lee Sung-Kyung Tapi Malah Jatuh Cinta Pada Kim Young-Kwang Tayang Februari 2023 Nanti !
MataMata.com
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 14 Januari 2023 09:38 WIB

Tersjabar.id - Kim Young-Kwang dan Lee Sung-Kyung akan beradu akting sebagai pasangan yang terjebak dalam hubungan yang seharusnya tidak terjadi. Niat awalnya adalah balas dendam. Namun mereka justru memiliki perasaan untuk masing-masing.

Melansir dari Asianwiki, Sabtu (14/1/2023) kisah drama 'Call It Love' dimulai ketika kehidupan Sim Woo-Joo yang diperankan oleh Lee Sung-Kyung menjadi sengsara. Penyebabnya adalah karena ayahnya dan kekasihnya. Penderitaannya justru semakin parah ketika ayahnya meninggal. Wanita yang dikencani ayahnya semakin menyebalkan. Paska kematian ayahnya, Sim Woo-Joo diusir dari rumahnya sendiri oleh wanita tersebut. 

Karena perasaan benci yang mendalam, Sim Woo-Joo  memutuskan untuk membalas dendam pada wanita itu. Siasatnya adalah dengan mendekati Han Dong-Jin yang diperankan oleh Kim Young-Kwang. Han Do-Jin merupakan anak dari kekasih ayahnya. 

Semua berjalan lancar hingga akhirnya Sim Woo-Joo menyadari bahwa ada yang salah tentang perasaannya. Dia merasa telah jatuh cinta pada target balas dendamnya.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Sung Joon yang akan berperan sebagai Yoon Joon. Kemudian Ahn Hee-Yeon atau yang lebih dikenal dengan Hani EXID akan memerankan tokoh Kang Min-Young. Serta Kim Ye-Won yang akan berperan sebagai Shim Hye-Sung.

Yoon Joon adalah teman baik Sim Woo-Joo. Dalam kehidupannya ia memiliki luka yang hanya ia pendam sendiri.

Kang Min-Young merupakan karakter yang akan menjadi batu penghalang antara hubungan Dong-Jin dan Woo-Joo. Dia adalah mantan pacar Dong-Jin dan sedang dalam usaha mendekatinya lagi agar bisa balikan.

Sim Hye-Sung adalah kakak perempuan Sim Woo-Joo. Saat ini dia sedang fokus untuk menemukan cinta sejatinya.

Melalui beberapa foto still cuts yang telah dibagikan, Lee Sung-Kyung dan Kim Young-Kwang memiliki tatapan yang sama-sama menyedihkan. Akahkah drama ini akan penuh air mata? Ataukah drama ini akan menjadi harapan menuju bahagia bagi kedua tokoh utama?

Drama 'Call It Love' akan tayang pada tanggal 22 Februari 2023. Kalian dapat menyaksikannya melalui layanan streaming online Disney+. Drama ini akan tayang dalam 16 episode.(Sumber: Suara.com)

Sinopsis Drakor Call It Love Lee Sung Kyung Kim Young Kwang Viral Februari 2023


Loading...