Liverpool Tertarik Mendatangkan Moises Caicedo

Liverpool Tertarik Mendatangkan Moises Caicedo
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 13 Januari 2023 14:13 WIB

Terasjabar.id -- LIVERPOOL disebut tertarik mendatangkan gelandang Brighton and Hove Albion, Moises Caicedo pada bursa transfer Januari 2023 kali ini. Melihat hal tersebut, Jose Enrique selaku eks bek The Reds -julukan Liverpool- memberikan peringatan keras untuk mantan timnya.

Untuk diketahui, Caicedo saat ini tengah menjadi incaran sejumlah klub top Liga Inggris seperti Chelsea dan Liverpool. Gelandang berpaspor Ekuador itu juga diketahui telah mengungkapkan jika ingin bergabung dengan The Reds.

Moises Caicedo

Enrique pun menilai bahwa Liverpool seharusnya tidak mengambil resiko dengan mendatangkan Caicedo. Pasalnya, Brighton disebut mematok mahar yang fantastis apabila ada tim yang ingin mendapatkan pemain 21 tahun itu.

"Moises Caicedo? Saya pikir tipe pemain seperti ini tidak realistis dan Anda tidak bisa pergi dan membelanjakan 100 juta pound atau semacamnya," ungkap Jose Enrique dilansir dari Sportskeeda, Jumat (13/1/2023).

"Karena bukankah itu yang akan diminta Brighton? Saya tidak akan mengambil risiko, saya pikir ada yang lain pemain di luar sana," imbuh pria asal Spanyol tersebut.

Enrique mengatakan bahwa Liverpool harus melihat bek Chelsea, Marc Cucurella, yang gagal tampil maksimal di Stamford Bridge. Dirinya menilai bahwa pemain yang berasal dari tim kecil akan kesulitan beradaptasi ketika bergabung dengan tim besar.

Moises Caicedo

"Lihatlah apa yang terjadi dengan (Marc) Cucurella di Chelsea saat ini. Itulah yang terjadi ketika Anda merekrut pemain dari tim yang lebih kecil, bahkan jika mereka bermain di Liga Inggris," sambung Enrique.

"Bermain untuk tim yang lebih kecil tidak sama dengan bermain untuk salah satu tim terbesar," pungkasnya.

Disadur dari Suara.com 

Liverpool Bursa Transfer Brighton Moises Caicedo


Loading...