Chae Jong Hyeop dan Park Eun Bin Akan Kembali Bersama di Drama Korea Baru

Chae Jong Hyeop dan Park Eun Bin Akan Kembali Bersama di Drama Korea Baru
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 12 Januari 2023 15:32 WIB

Terasjabar.id -- Chae Jong-Hyeop kembali dikabarkan akan membintangi drama Korea baru. Setelah beberapa waktu lalu ia juga dikonfirmasi bersama Kim So-Hyun untuk membintangi drama baru. Kali ini Chae Jong-Hyeop akan beradu akting dengan Park Eun-Bin. Hal ini akan menjadi proyek mereka bersama. Setelah sebelumnya mereka telah bersama dalam drama 'Hot Stove League'. 

Melansir dari Soompi, Kamis (12/1/2023) bahwa Chae Jong Hyeop akan mengambil peran utama dalam drama 'Diva of the Deserted Island'. Agensi Chae Jong-Hyeop IOK Company mengatakan, "Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya."

Setelah sebelumnya Park Eun-Bin telah terlebih dahulu mengonfirmasi kesediaannya untuk berperan dalam drama 'Diva of the Deserted Island'.

'Diva of the Deserted Island' adalah drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang gadis yang hanyut ke pulau terpencil. Mok Ha selalu bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Selama sekolah menengah Mok-Ha ia mengalami kecelakaan dan ditemukan 15 tahun kemudian. Dia berhasil bertahan hidup sendirian selama 15 tahun. Bagi Mok Ha, diselamatkan dari kehidupan menyendiri adalah satu hal, namun menyesuaikan diri dengan masyarakat modern adalah hal lain.

Park Eun-Bin akan memainkan peran Mok Ha, seorang gadis tangguh yang pernah bercita-cita menjadi seorang penyanyi tapi hanyut ke pulau terpencil.

Chae Jong-Hyeop rencananya akan mengambil peran sebagai pemeran utama pria yang bernama Bo-Geol. Karakter Bo-Geol akan memiliki hubungan mendalam dengan Mok-Ha dan memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang.

Drama 'Diva of the Deserted Island' akan disutradarai oleh Oh Choong-Hwan dan ditulis oleh Park Hye Ryun. Mereka berdua sebelumnya pernah menghasilkan karya luar biasa. Mereka telah bekerja sama dalam drama 'While You Were Sleeping' dan 'Start-Up. 

Atas karya mereka yang telah terbukti tersebut, tentu akan meningkatan ekspektasi penoton. Selain itu, kedua tokoh utama juga menambah ekspektasi penonton. Sebelumnya Park Eun-Bin muncul sebagai pengacara dengan spektrum autis dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'.


Drama tersebut berhasil menduduki posisi 3 drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah. Lalu Chae Jong-Hyeop juga telah membuktikan berbagai spektrum aktingnya dalam berbagai drama. Seperti 'Sisyphus: The Myth', 'Nevrtheless', 'Love All Play', dan yang sedang tayang 'Unlock My Boss'.

Disadur dari Suara.com 

Chae Jong-Hyeop Park Eun-Bin Drakor Baru


Loading...