Bocah 11 Tahun Dibunuh dan Diambil Organnya Oleh Dua Orang Remaja Belasan Tahun Terekam CCTV

Bocah 11 Tahun Dibunuh dan Diambil Organnya Oleh Dua Orang Remaja Belasan Tahun Terekam CCTV
Tribun makassar
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 11 Januari 2023 12:24 WIB

Terasjabar.id - Bocah 11 Tahun Dibunuh dan Diambil Organnya Oleh Dua Orang Remaja Belasan Tahun Terekam CCTV

Kasus dua remaja di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), membunuh bocah 11 tahun bernama Muh Fadli Sadewa terungkap setelah polisi menemukan CCTV korban dan pelaku. Petunjuk dari CCTV itu menjadi kunci polisi dalam mengusut benang merah kasus ini.
Polisi awalnya menerima laporan orang hilang dari keluarga korban pada Minggu (8/1/2023). Polisi kemudian menyisir sejumlah titik untuk mencari petunjuk.

"Anggota melakukan penyisiran CCTV dan mencari saksi-saksi dan diperoleh CCTV depan minimarket Jalan Batua Raya bahwa korban dijemput pelaku AR," ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang Aipda Ahmad Halim seperti dilansir detikSulsel, Selasa (10/1/2023).

CCTV itu menunjukkan korban dijemput oleh seseorang menggunakan sepeda motor. Setelah melakukan serangkaian penyelidikan lanjutan, polisi akhirnya dapat mengidentifikasi bahwa pria yang menjemput korban adalah remaja AR (17).

Polisi lalu bergerak meringkus AR di kediamannya di Jalan Batua Raya pada Selasa (10/1) dini hari. Polisi juga melakukan pengembangan dan meringkus pelaku lainnya inisial AF di Jalan Ujung Bori, Makassar.

"Fadli Sadewa yang dibuang di bawah jembatan dalam keadaan meninggal dunia terikat tali rafia warna hijau pada kaki yang terbungkus kantung plastik warna hitam," katanya.


Baca artikel detiknews, "2 Remaja Makassar Bunuh Bocah demi Jual Organ, CCTV Adalah Kunci!" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6509619/2-remaja-makassar-bunuh-bocah-demi-jual-organ-cctv-adalah-kunci.

Makassar Viral Pembunuhan Bocah 11 Tahun Fadli Sadewa AR Rumah CCTV AR Sulsel


Loading...