Derby Manchester, United Vs City Sabtu (14/1/2023), Guardiola Akan Coba-Coba Taktik ! Awas Tumbang Pep !

Derby Manchester, United Vs City Sabtu (14/1/2023), Guardiola Akan Coba-Coba Taktik ! Awas Tumbang Pep !
Manchester Evening News
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 11 Januari 2023 09:18 WIB

Terasjabar.id - Manchester City akan menghadapi derby kontra Manchester United akhir pekan nanti. Pep Guardiola mengaku menyiapkan rencana sinting untuk laga nanti.
Derby Manchester United vs Manchester City di lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) malam WIB. Man City lebih dulu akan menghadapi Southampton di Piala Liga Inggris pada Kamis (12/1) dini hari WIB, sementara MU sudah melakoni laganya kontra Charlton Athletic pada Rabu (11/1) hari ini.

Dengan waktu istirahat yang lebih pendek, Man City perlu pintar-pintar mempertimbangkan kebugaran pemain. Apalagi MU juga sedang panas, memenangi delapan pertandingan terakhirnya di seluruh ajang.

Bicara soal derby kontra MU, Manajer Man City Pep Guardiola mengaku punya sebuah rencana gila. Ia tak menjelaskan lebih jauh apa rencananya, tapi bisa diduga ia akan menurunkan kejutan taktik.

"Saya ingin datang ke laga lawan United dengan rata-rata menit bermain yang cukup mirip di antara para pemain, sebab saya punya sejumlah ide, pemikiran, yang sinting melawan United," ujarnya dikutip BBC.

Guardiola terkadang menunjukkan kecenderungan berpikir berlebihan di sejumlah momen. Misalnya ketika Man City disingkirkan Lyon pada perempatfinal Liga Champions 2019/2020 padahal berstatus unggulan, dengan mengubah formasi menjadi 3-5-2 yang di luar kebiasaannya.

Baca artikel sepakbola, "Guardiola Siapkan Rencana Sinting Lawan MU" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6509108/guardiola-siapkan-rencana-sinting-lawan-mu.

Derby Manchester Manchester United Manchester City Premier League Live Streaming Man City vs MU Etihad Live Derby Manchester Guardiola Old Trafford


Loading...