LINK Live Streaming Malaysia Open 2023 Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023: The Minions Marcus/ Kevin Tanding ! Mulai Pukul 09.00 WIB !

LINK Live Streaming Malaysia Open 2023 Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023: The Minions Marcus/ Kevin Tanding ! Mulai Pukul 09.00 WIB !
Koran-Jakarta.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 11 Januari 2023 08:51 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Malaysia Open 2023 hari ini, Rabu 11 Januari 2023 bisa Anda dapatkan secara gratis dengan klik di sini. Terdapat sejumlah wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini termasuk andalan ganda putra tanah air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ajang bulu tangkis berlevel super 1000, Malaysia Open 2023 terus berlanjut. Pada hari kedua, tujuh wakil Indonesia yang siap tampil mati-matian demi meraih tempat di babak 16 besar.

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Man Wei Ching/Kai Wun Tee. Kedua pasangan pernah bersua satu kali pada ajang Japan Open 2022 lalu yang mana The Minions -julukan Marcus/Kevin- menang dengan lewat dua set langsung dengan skor 23-21 dan 21-19.

Sementara itu, Leo/Daniel ditantang wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Diketahui, Leo/Daniel baru bertemu satu kali dengan ganda Jepang tersebut di Thailand Masters 2020 lalu. Pada saat itu, Leo/Daniel ditekuk lutut dengan skor 11-21 dan 11-21.

Di sisi lain, Bagas/Fikri mendapat lawan dari wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Mereka dipastikan bakal tampil menggila demi bisa berbicara banyak pada turnamen awal tahun kali ini.

Selain dari sektor ganda putra, terdapat sektor ganda campuran yang juga akan bertanding pada hari ini. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Untuk Rehan/Lisa, mereka bakal bersua wakil tuan rumah, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Sementara Zachariah/Hediana akan berhadapan dengan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Dua wakil Indonesia dari sektor tunggal putra juga akan tampil pada hari ini. Dimulai dari Shesar Hiren Rhustavito yang melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, setelahnya Chico Aura Dwi Wardoyo yang bakal bersua wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Tentunya diharapkan kemenangan bisa diraih para wakil Indonesia di ajang Malaysia Open 2023 hari ini, Rabu (11/1/2023). Saksikan perjuangan para pebulu tangkis Indonesia secara gratis dengan LINK LIVE STREAMING KLIK DISINI.

Jadwal Malaysia Open, Rabu, 11 Januari 2023:
(Mulai 09.00, live Inews TV)

Lapangan 1

• Partai ketiga: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia)

Lapangan 2

• Partai kedua: Shesar Hiren Rhustavito vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand/8)

• Partai keenam: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark)

• Partai ke-10: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (2) vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

Lapangan 3

• Partai kedua: Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang).

• Partai ke-10: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang).

Lapangan 4

• Partai kedelapan: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand).

(Sumber: Okezone) 

Malaysia Open 2023 Ginting Jojo The Minions Fajar Rian Gregoria Mariska The Daddies The Minions Rabu Live Streaming LINK Live Streaming


Loading...