Manchester United Serius Ingin Meminjam Pemain Burnley Wout Weghorst

Manchester United Serius Ingin Meminjam Pemain Burnley Wout Weghorst
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 10 Januari 2023 14:11 WIB

Terasjabar.id - Manchester United dikabarkan terus intens mengerjakan kesepakatan mendatangkan Wout Weghorst dalam status pinjaman dari Burnley di bursa transfer Januari 2023 ini.

Weghorst sendiri masih dipinjamkan Burnley kepada Besiktas dan tim asal Turki ini menuntut pembayaran untuk menghentikan kepindahan lebih cepat pada Januari ini. Demikian menurut sumber ESPN, Selasa (10/1/2023).

Besiktas ingin mempertahankan striker ini hingga akhir musim.

Manchester United kabarnya ingin menegosiasikan kesepakatan pinjaman, tetapi Besiktas harus terlebih dahulu setuju memulangkan Weghorst ke Turf Moor.

United memiliki dana terbatas setelah Cristiano Ronaldo hengkang.

Sumber menambahkan bahwa United sedang dalam pembicaraan dengan Burnley tentang kesepakatan yang bisa membuat Besiktas menerima pembayaran sehingga Weghorst bisa merapat ke Old Trafford.

Weghorst dipandang oleh Erik ten Hag sebagai opsi jangka pendek untuk menutupi hilangnya Ronaldo. Ten Hag ingin menambahkan striker berfisik kuat sehingga memiliki opsi dalam skuadnya.

Bahkan menurut ESPN, pelatih aal Belanda itu sudah kadung ngebet untuk memboyong kompatriotnya itu ke Old Trafford.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag. (The Sun)
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag. (The Sun)

Penyerang berusia 30 tahun yang masuk skuad Belanda di Piala Dunia 2022 itu dinilai bisa jadi solusi jangka pendek untuk lini depan Manchester United, setidaknya sampai akhir musim ini.

Weghorst yang tinggi besar dan telah mencetak delapan gol dalam 16 pertandingan Besiktas musim ini, adalah opsi yang cocok untuk itu.

Weghorst sendiri kabarnya ingin pindah ke Old Trafford tetapi tergantung kepada kesediaan Besiktas dalam mengakhiri kontrak pinjam pemain Belanda itu.

United fokus merekrut penyerang selama bursa Januari ini, sedangkan target-target jangka panjang akan diburu pada jendela transfer musim panas.


Disadur dari Suara.com 

Manchester United Bursa Transfer Premier League


Loading...