9500 Dosis Vaksin Booster Tersedia Di 37 Puskesmas Kuningan

9500 Dosis Vaksin Booster Tersedia Di 37 Puskesmas Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 10 Januari 2023 10:02 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dalam upaya mengantisipasi Liburan Nataru (Natal dan Tahun Baru), pendistribusian Vaksin dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat, sudah direalisasi sejak minggu ketiga Desember 2022. Jumlah total yang dialokasikan 795 vial vaksin ke 37 Puskesmas di Kabupaten Kuningan. Jadi lebih dari 9500 Dosis Vaksin Booster yang siap untuk digunakan untuk Vaksinasi booster bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.
Hal itu dikatakan Kepala dinas kesehatan dr. Susi Lusyanti, MM, kepada terasjabar.Id (10/01/2023).

Lebih jauh dr. Susi mengatakan, vaksin ini masih tersedia cukup sampai sekarang, untuk para pelamar kerja yang membutuhkan nya.
Meskipun status PPKM sudah dicabut oleh Bapak Presiden, tetapi pemakaian masker di tempat tertutup dan keramaian masih disarankan.

Vaksinasi sangat dianjurkan oleh pemerintah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan, terlebih lagi bagi warga masyarakat yang beraktifivitas ke luar kota. Persyaratan Vaksin Booster sudah pasti diterapkan. Apalagi di kota-kota besar dan di tempat perbelanjaan seperti mall besar bagi para pengunjung wajib vaksin Booster, terangnya.

Demi menjaga kesehatan dan keselamatan penduduk, dr. Susi berharap, semua warga masyarakat di kabupaten Kuningan yang belum melaksanakan vaksin booster, bisa langsung datang ke puskesmas terdekat, sehingga bisa dilaksanakan vaksinasi, harapnya.
(H. Aboy)

Vaksin Booster Kuningan Jawa Barat Vaksin Jawa barat Puskesmas


Loading...