Kapan RRQ Hoshi dan ONIC Bermain Lagi di M4 Upper Bracket ? Berikut Jadwalnya

Kapan RRQ Hoshi dan ONIC Bermain Lagi di M4 Upper Bracket ? Berikut Jadwalnya
Liga Olahraga
Editor: Malda Teras Techno —Senin, 9 Januari 2023 15:18 WIB

Terasjabar.id - Babak semifinal Upper Bracket turnamen internasional Mobile Legends: Bang-Bang atau M4 World Championship akan dimulai pada 11 Januari 2023. Menariknya, babak ini mempertemukan tim Indonesia vs Filipina.

Adapun tim yang lolos ke semifinal Upper Bracket M4 dari Indonesia yakni RRQ Hoshi dan Onic Esports. Sedangkan tim Filipina yang lolos ke babak semifinal yaitu Echo dan Blacklist International.

Berikut jadwal M4 World Championship babak semifinal Upper Bracket:

  • 11 Januari 2023 pukul 18.00 WIB
    RRQ Hoshi (Indonesia) vs Blacklist International (Filipina)

  • 12 Januari 2023 pukul 18.00 WIB
    Onic Esports (Indonesia) vs Echo (Filipina)

RRQ Hoshi sukses masuk ke Semifinal Upper Bracket berkat kemenangan 3-0 atas Todak Malaysia pada laga Minggu kemarin. Sedangkan Blacklist lolos karena mereka menang 3-1 saat melawan RRQ Akira di hari yang sama.

Sedangkan Onic Esports lolos usai memenangkan laga vs Falcon dengan skor 3-0. Adapun Echo menang dramatis melawan THQ Malaysia dengan skor 3-2.

Bagan Knockout Stage M4 Mobile Legends per Senin (9/1/2023). [Facebook Mobile Legends Esports]
Bagan Knockout Stage M4 Mobile Legends per Senin (9/1/2023). [Facebook Mobile Legends Esports]

Jika dilihat dari rekam jejaknya, RRQ Hoshi tidak pernah menang ketika melawan Blacklist International. Pertemuan pertama mereka terjadi di turnamen MPLI 2021, yang mana laga itu dimenangkan Blacklist dengan skor 2-1 atas RRQ.

Pertemuan keduanya berlanjut di babak Playoffs M3 World Championship pada 17 Desember 2021. Di pertandingan itu Blacklist membungkam RRQ 3-0 tanpa balas, sebagaimana dirangkum dari Liquipedia, Senin (9/1/2023).

Sementara Onic Esports baru pertama kali bertemu dengan Echo. Sebenarnya keduanya sempat saling bertemu di 2020, tapi saat itu Echo masih bernama Aura PH.

Jika kedua tim Indonesia ini saling menang di laga Semifinal Upper Bracket, maka RRQ Hoshi dan Onic Esports akan saling bertemu di Final Upper Bracket selanjutnya.

Tapi jika kalah, maka Onic Esports dan RRQ Hoshi harus melanjutkan laga dari slot Lower Bracket. Tapi tak menutup kemungkinan kalau salah satu dari mereka bakal juara M4 Mobile Legends. 

(Sumber: Suara.com)

RRQ Hoshi ONIC Esports Evos Legends MLBB MPL M4 World championship Upper Bracket Blacklist Echo


Loading...