PSY dan (G)I-DLE Akan Berkolaborasi Lewat Program Musik Baru Bertajuk ''Mnet Prime Show''

PSY dan (G)I-DLE Akan Berkolaborasi Lewat Program Musik Baru Bertajuk ''Mnet Prime Show''
(Tribun Wiki : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 7 Januari 2023 13:29 WIB

Terasjabar.id -- Para penggemar K-Pop siap-siap menantikan kolaborasi epik antara penyanyi solo K-Pop legendaris PSY dan girl group yang tengah naik daun saat ini, yakni (G)I-DLE dalam program musik terbaru besutan Mnet. 

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (7/1/2023), pihak Mnet secara resmi telah mengeluakan pengumuman mengenai perilisan program musik baru bertajuk 'Mnet Prime Show'. Ini merupakan proyek musik terbaru yang menyoroti dua artis sekaligus dalam satu program.

Program ini nantinya akan menggunakan sistem bulanan, di mana setiap bulannya mereka akan fokus kepada pasangan baru artis yang akan melakukan penampilan kolaborasi. 

Untuk episode minggu pertama dan kedua akan berfokus pada sejarah artis yang menjadi bintang tamu acara tersebut, dan pada minggu ketiga kedua artis bintang tamu akan melakukan penampilan kolaborasi. 

Di minggu keempat, program ini akan menampilkan kisah di balik layar dari penampilan panggung artis bintang tamu, sekaligus melakukan segmen komentar.

Sementara itu, penyanyi solo legendaris PSY, yang selalu tampil energetik di atas panggung, dan girl group (G)I-DLE, yang sukses menguarkan karisma baik secara grup maupun individual di setiap comeback akan menjadi artis pertama yang akan mengisi episode perdana program musik 'Mnet Prime Show'.

Para penggemar menunjukkan antisipasi yang tinggi untuk menyaksikan panggung kolaborasi dari dua artis K-Pop populer di setiap bulannya. 

Selain itu, Mnet juga telah membagikan sebuah teaser klip untuk program 'Music Makes One' dengan menampilkan sejumlah artis K-Pop seperti Eunkwang BTOB, Heo Young Ji KARA, Choi Yu Jin dan Seo Young Eun Kep1er, Jungwon dan Sunghoon ENHYPEN, koreografer Baek Gu Young (Mihawk Back), dan kritikus musik Kim Young Dae. 

Pihak produksi menyampaikan, "Potensial tersembunyi dan kemampuan tak terbatas dari para artis akan meledak. Mereka akan menampilan aksi panggung terbaik yang tak kalah kerennya dengan penampilan di acara penghargaan musik akhir tahun."

Program variety show 'Mnet Prime Show' akan tayang perdana pada tanggal 1 Februari 2023 mendatang. Artis idola K-Pop mana nih yang kamu ingin lihat untuk tampil di acara baru ini?

Disadur dari SUara.com 

Kpop PSY (G)I-IDLE Kolaborasi


Loading...