DAFTAR Pemeran Remaja di Film The Glory, Akting Song Hye Kyo Muda dan Shin Ye Eun Dapat Pujian !

DAFTAR Pemeran Remaja di Film The Glory, Akting Song Hye Kyo Muda dan Shin Ye Eun Dapat Pujian !
The Glory/ Netflix
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 7 Januari 2023 10:51 WIB

Terasjabar.id - DAFTAR Pemeran Remaja di Film The Glory, Akting Song Hye Kyo Muda dan Shin Ye Eun Dapat Pujian ! 

The Glory menjadi salah satu drama Korea terpopuler yang tayang di Netflix saat ini. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo itu mengikuti kisah balas dendamnya sebagai korban perundungan brutal semasa SMA. Kini sejumlah pemain muda The Glory menuai pujian karena kemampuan aktingnya.
Penonton drama Korea The Glory secara khusus menyorot akting Jung Ji So, yang memerankan Song Hye Kyo versi remaja. Pemain muda The Glory itu dinilai sangat mirip dengan mantan istri Song Joong Ki.

Sejumlah netizen Korea pun memuji tim produksi The Glory yang dianggap sukses melakukan casting hingga menemukan pemain muda The Glory, yang sangat mirip untuk karakter remaja dengan versi dewasa. Pemain muda The Glory yang menjadi 'pelaku perundungan' Song Hye Kyo di SMA juga berhasil membuat penonton geram.

Sementara itu, drama Korea The Glory tengah menjadi sorotan di mancanegara. Season pertamanya menempati urutan pertama daftar Top 10 Netflix di Korea Selatan, Indonesia, Thailand, Singapura, hingga Saudi Arabia setelah tayang 30 Desember 2022 dengan jumlah 8 episode.

Berikut profil 6 pemain muda The Glory yang mirip dengan pemain dewasanya:

1. Jung Ji So
Jung Ji So memerankan versi muda Song Hye Kyo dan berperan sebagai Moon Dong Eun. Karakternya menjadi korban perundungan brutal dan terpaksa mengubur cita-citanya menjadi arsitek karena putus sekolah. Beranjak dewasa, Moon Dong Eun membalas dendamnya dengan menjadi wali kelas SD dari anak-anak perundungnya.

Pemain drama Korea The Glory

Song Hye Kyo dan Jung Ji So Foto: dok. Instagram @netflixkr
Pemain muda The Glory ini lahir dengan nama Hyun Seung Min pada 17 September 1999. Jung Ji So memulai kariernya sebagai aktris cilik saat berusia 13 tahun. Dia dikenal dengan perannya dalam film Parasite dan drama Korea Doom at Your Service.

2. Shin Ye Eun
Karakter yang diperankan pemain muda The Glory ini menjadi alasan utama 'Song Hye Kyo' sengsara di SMA. Shin Ye Eun berperan sebagai Park Yeon Jin, ketua geng perundungan yang tumbuh dari keluarga kaya dan berpengaruh. Beranjak dewasa, dia berprofesi sebagai pembaca berita cuaca dan menikah dengan pengusaha sukses.

Pemain drama Korea The Glory
Lim Ji Yeon dan Shin Ye Eun Foto: dok. Instagram @netflixkr
Shin Ye Eun menjelma menjadi versi muda Lim Ji Yeon di The Glory. Aktris kelahiran 18 Januari 1998 itu meraih popularitas setelah membintangi web drama A-Teen, yang mengawali debut aktingnya pada 2018. Dia juga dikenal dengan perannya dalam drama Korea He Is Pyschometric dan Yumi's Cells 2.

3. Song Byeong Geun
Sedangkan Song Byeong Geun memerankan versi muda Park Sung Hoon. Pemain muda The Glory ini menggambarkan karakter Jeon Jae Jun, anggota kelompok perundungan yang memerintah anggota lain Son Myeong O untuk melakukan tindak kekerasan. Jeon Jae Jun yang buta warna terungkap sebagai ayah biologis dari putri Park Yeon Jin, Ye Sol.
Pemain drama Korea The Glory
Park Sung Hoon dan Song Byeong Geun Foto: dok. Instagram @netflixkr
Song Byeong Geun sendiri baru memulai debut aktingnya pada 2022 lewat drama Korea The Glory. Meskipun begitu, aktor kelahiran 7 Agustus 1998 itu sudah mengasah bakat aktingnya saat menjalani wajib militer dengan membintangi teater musikal bersama N VIXX dan Jo Kwon 2AM.

4. Song Ji Woo
Pemeran muda The Glory ini menjadi sorotan karena kemiripannya dengan Cha Joo Young alias Choi Hye Jeong dewasa. Karakternya tak banyak terlibat dalam perundungan. Saat beranjak dewasa, Choi Hye Jeong yang berprofesi sebagai pramugari meminta maaf kepada Moon Dong Eun. Dia tak berasal dari keluarga kaya, sehingga mengandalkan teman-temannya untuk mempertahankan gaya hidup mewah.

Pemain drama Korea The Glory

Cha Joo Young dan Song Ji Woo Foto: dok. Instagram @netflixkr
Song Ji Woo telah memulai debut akting sejak 2019 dan membintangi sejumlah drama Korea sebagai pemeran pendukung seperti The Forbidden Marriage, Extraordinary You, dan Welcome to Wakiki 2. Aktris kelahiran 15 Desember 1997 baru saja lulus dari Korean National University.

5. Seo Woo Hyeok
Ada pula Seo Woo Hyeok, pemain muda The Glory yang memerankan versi dewasa Kim Gun Woo sebagai Son Myeong O. Anggota kelompok perundungan ini menjadi pesuruh Park Jae Jun hingga beranjak dewasa. Dia akhirnya bekerja sama dengan Moon Dong Eun (pemain Song Hye Kyo), yang merencanakan aksi balas dendam.
Pemain drama Korea The Glory
Kim Gun Woo dan Seo Woo Hyeok Foto: dok. Instagram @netflixkr
Seperti Song Byeong Geun, Seo Woo Hyeok juga baru memulai debut akting tahun ini lewat drama Korea The Glory. Aktor kelahiran 14 Juli 1998 itu tergabung dalam agensi YAMYAM Entertainment seperti Kim Min Jae dan lulus dari Departemen Akting di Korea National University of Arts.

6. Bae Gang Hee
Tak ketinggalan ada Bae Gang Hee yang memerankan versi dewasa Kim Hieora sebagai Lee Sa Ra. Pemain muda The Glory ini dikisahkan sebagai anggota kelompok perundungan yang kejam terhadap Moon Dong Eun. Beranjak dewasa, dia menjadi seorang seniman dan pecandu narkoba.
Pemain drama Korea The Glory
Bae Gang Hee dan Kim Hieora Foto: dok. Instagram @netflixkr
Drama Korea Alchemy of Souls menandai debut aktingnya tahun ini. Bae Gang Hee juga muncul dalam drama Korea garapan Netflix Somebody sebelum The Glory. Aktris kelahiran 17 Desember 1997 sudah punya lebih dari 58 ribu followers di Instagram.



Baca artikel wolipop, "Profil 6 Pemain Muda The Glory, Pemeran Song Hye Kyo Remaja Tuai Pujian" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6498435/profil-6-pemain-muda-the-glory-pemeran-song-hye-kyo-remaja-tuai-pujian.

The Glory Drama Korea Song Hye Kyo Bully Viral Shin Ye eun Jung ji So Viral


Loading...