Jadi Pembully di Drakor The Glory Akting Shin Ye Eun Dapat Pujian Karena Sangat Natural !

Jadi Pembully di Drakor The Glory Akting Shin Ye Eun Dapat Pujian Karena Sangat Natural !
The Glory/ Netflix
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 7 Januari 2023 10:41 WIB

Terasjabar.id - The Glory merupakan drama Korea yang kini sedang banyak diperbincangkan. Drama yang berjumlah delapan episode ini berkisah tentang balas dendam seorang wanita bernama Moon Dong Eun yang menjadi korban bullying oleh teman SMA-nya 17 tahun silam. Drama ini diperankan oleh Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun dan Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jeong. 

Shin Ye Eun turun andil dalam drama ini, ia berperan sebagai masa kecil tokoh antagonis bernama Park Yeon Jin. Sosok Park Yeon Jin inilah yang menjadi ketua pembully Moon Dong Eun di masa-masa SMA-nya. 

Dalam drama ini, Shin Ye Eun berhasil memerankan sosok pembully yang jahat dan kejam tanpa ampun. Saking totalitasnya, akting Shin Ye Eun dianggap sangat natural hingga membuat penonton bergidik ngeri hanya dengan tatapan dan senyum tipisnya. Ia pun banyak mendapatkan pujian dari para penonton.

Sebelum memerankan tokoh masa kecil Park Yeon Jin, Shin Ye Eun dikenal sebagai aktris yang kerap memerankan sosok karakter yang lugu dan baik hati. Aktingnya dalam drama The Glory ini menjadikan Shin Ye Eun keluar dari zona nyamannya. 

Dikutip dari Koreaboo.com, Shin Ye Eun menjadi perbincangan hangat di komunitas online, banyak yang memuji aktingnya dan menyatakan bahwa Shin Ye Eun telah melampaui ekspektasi mereka.

Berikut ini beberapa komentar netizen tentang akting Shin Ye Eun :

“Ini pertama kalinya aku menonton Shin Ye Eun, tapi aktingnya sangat bagus.”

“Saya tidak bisa menonton… (Karena aktingnya menakutkan).”

"Dia sangat baik, serius."

“Dia benar-benar menjadi gila… aku tidak tahu dia akan menjadi penjahat yang baik.”

Meski kini namanya kian dikenal, nyatanya, Shin Ye Eun pernah merasa gagal dalam berakting. Sebagian besar proyek dramanya menghasilkan peringkat yang buruk dan bahkan ulasan yang lebih buruk.

Ia pernah menangis karena drama yang ia perankan yakni More Than Friends menjadi drama dengan peringkat terendah yakni 1,1%, yang membuat dirinya tidak percaya diri dan merasa tidak pantas menjadi pemeran utama dalam sebuah drama. 

Namun, kini Shin Ye Eun bisa keluar dari keterpurukan tersebut saat ia berperan sebagai Ok Chanmi di drama Revenge of Others dan The Glory. Kini, Shin Ye Eun sedang mempersiapkan proyek drama terbarunya yang akan ditayangkan di SBS. (Sumber: Suara.com) 

The Glory Drama Korea Song Hye Kyo Bully Viral Shin Ye eun


Loading...