BEGINI Alasan Nadia Hawasy Tidak Bisa Langsung Menegur Bapak-bapak yang Sawer Uang Kepadanya Saat Mengaji

BEGINI Alasan Nadia Hawasy Tidak Bisa Langsung Menegur Bapak-bapak yang Sawer Uang Kepadanya Saat Mengaji
Tribun Trends
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 6 Januari 2023 09:19 WIB

Terasjabar.id - BEGINI Alasan Nadia Hawasy Tidak Bisa Langsung Menegur Bapak-bapak yang Sawer Uang Kepadanya Saat Mengaji 

Beberapa waktu lalu telah viral seorang ustadzah sedang membacakan ayat suci Alquran mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan.

Ustadzah yang bernama Nadia Hawasyi sedang membaca ayat Alquran untuk mengisi acara PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW.

Nadia Hawasy mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan berupa dilempari uang dari atas kepala saat qari'ah.

Viralnya video tersebut menarik perhatian para pengguna medial sosial. Akhirnya Nadia Hawasyi memberikan klarifikasi.

Nadia Hawasyi memberikan klarifikasi dengan berkomentar di Instagram. Nadia Hawasyi sendiri mempunyai Instagram resmi dengan nama akun @nadia_hawasyi6050.

Video viral Ustadzah disawer. (Instagram/@ahmadjameelnew)
Video viral Ustadzah disawer. (Instagram/@ahmadjameelnew)

Belum diketahui Nadia Hawasyi memberikan komentar di postingan dimana, namun cuplikan komentar klarifikasi tersebut diunggah ulang di Instagram story @ahmadjameelnew.

Nadia Hawasyi mengklarifikasi:

"Sebelumnya saya mau klarifikasi sedikit masalah video viral saya ngaji disawer itu.. Saya hanya diundang ke acara tersebut untuk mengisi acara maulid nabi, saya sebagai qori'ahnya. Dan saya pun tidak tau kalau pada saat saya ngaji panitia baik laki" maupun perempuan akan sawer saya. Dan pada saat saya disawer itu posisinya saya masih ngaji belum selesai, tidak mungkin saya langsung tegur atau saya langsung berhenti turun dari panggung karna itu termasuk adab dalam membaca Al-quran." tulis Nadia.

"Pada saat saya disawer itu saya memang marah dan kesal sekali gak lama setelah saya disawer saya langsung sodaqallah turun dari panggung, baru saya langsung tegur panitianya. Jadi sebetulnya panitia yang salah, gak menghormati kita sebagai pembaca Al-quran." lanjut Nadia Hawasyi.

Memang terlihat ekspresi Nadia Hawasyi yang kurang nyaman dengan apa yang baru dialaminya. Nadia lalu mencoba melanjutkan bacaannya karena itu merupakan adab membaca Alquran.

Lokasi tempat acara Nadia Hawasyi ber-qori'ah di Masjid Jami Al-Ikhlas Kampung Eurih, Desa Cibingbin, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang.(Sumber: Suara.com)

Viral Ngaji Qori MUI Pandeglang Banten Ngaji Disawer Nadia Hawasy Maulid Nabi Qoriah Klarifikasi Nadia Hawasy


Loading...