4 Shio Ini Diprediksi Akan Makmud Dalam Hal Keuangan di Tahun 2023 ! Ada Shio Babi dan Anjing ?

4 Shio Ini Diprediksi Akan Makmud Dalam Hal Keuangan di Tahun 2023 ! Ada Shio Babi dan Anjing ?
Grid.id
Editor: Malda Life Style —Kamis, 5 Januari 2023 09:15 WIB

Terasjabar.id - Uang memang seringkali memainkan peran penting dalam hidup bagi sebagian besar orang hingga muncul konsep akan dianggap menguntungkan jika punya banyak uang.

Tidak heran jika kemudian hampir semua orang mengartikan uang sebagai bentuk kebahagiaan. Dalam ramalan zodiak China, kekayaan tiap shio punya prediksinya masing-masing, tak terkecuali di tahun kelinci ini.


Diramalkan akan mendapatkan kestabilan finansial, ini empat shio yang berpotensi punya kemampuan finansial yang stabil di tahun kelinci 2023 bersumber dari Thechinesezodiac. Shio naga terdepan!

1. Naga

ilustrasi perempuan muda (Pexels.com/cottonbro)
ilustrasi perempuan muda (Pexels.com/cottonbro)

Jika kebahagiaan diartikan sama dengan memiliki uang yang banyak, maka orang-orang bershio naga akan punya kesempatan berbahagia di tahun kelinci ini.

Peluang terbaik naga akan datang melalui teman, tetangga, guru, bahkan kerabat dekat. Kabar baik ini tidak hanya tentang kondisi finansial yang stabil, tapi juga kesenangan saat melakukannya.

Shio naga mungkin memutuskan untuk membeli tanah, berinvestasi di bidang seni atau hiburan, barang praktis, dan bahkan ternak.

Mereka hanya perlu menemukan sesuatu yang sangat disukai dan segera dilakukan tahun ini. Komunikasi bisa menjadi kunci penting hingga orang-orang naga harus selalu menjaga hubungan baik dengan relasi.

2. Kuda

ilustrasi perempuan muda (Pexels.com/Eugene Lisyuk)
ilustrasi perempuan muda (Pexels.com/Eugene Lisyuk)

Kuda harus merencanakan cara menghasilkan uang tahun ini dari keahliannya, yaitu komunikasi. Jika dilakukan, mereka tidak hanya dapat menghasilkan uang tapi juga bisa bersenang-senang dengan pekerjaannya tersebut.


Networking, telekomunikasi, penjualan barang untuk penjualan di bidang properti diprediksi dapat memberi dampak positif pada keuangan mereka.

Merintis usaha bersama saudara atau mungkin melanjutkan bisnis keluarga cukup berpeluang, bahkan jika bermodal warisan. Bidang komputer, elektronik, dan kemanusiaan, bisa masuk daftar karier potensial mereka.

Bukan hanya bisnis dan reputasinya yang akan membaik, orang bershio kuda juga mampu menyeimbangkan kehidupan keluarga dan kariernya tahun ini.

3. Babi

ilustrasi membaca koran (Pexels.com/anait film)
ilustrasi membaca koran (Pexels.com/anait film)

Keberuntungan shio babi justru berasal dari hal-hal yang lebih dekat dengan rumah dan keluarga, seperti bisnis rumahan dan real estate berpotensi jadi tempat menemukan kebahagiaannya di tahun 2023.

Rumah menjadi investasi yang sangat penting untuk kebahagiaan shio Babi, jadi jangan ragu untuk memperluas tempat tinggal karena kemungkinan anggota keluarga akan bertambah.

Bagi orang-orang bershio babi yang sedang mencari peluang untuk berinvestasi dalam bisnis, tahun kelinci seharusnya membawa mereka pada banyak hal. Meski bidang kesehatan dan pemerintah tampak menggiurkan, tapi properti akan menjadi bidang investasi terbaik tahun ini.

4. Anjing

ilustrasi bekerja (Pexels.com/Matilda Wormwood)
ilustrasi bekerja (Pexels.com/Matilda Wormwood)

Bagi orang-orang dengan shio anjing, tahun 2023 menjadi masa pertumbuhan yang belum pernah dialami sebelumnya. Keberuntungan datang dari jalinan pertemanan yang kuat dan akan mendukung tercapainya impian. Uang akan datang dari sumber yang tidak terduga atau malah dari sumber yang menarik dan inovatif.

Meski banyak cuan, tapi keuangan shio anjing bisa sangat berfluktuatif, uang keluar sama cepatnya dengan uang masuk atau bahkan bisa lebih cepat.

Oleh karenanya, orang-orang bershio anjing harus mengekang pengeluaran semampunya dan pastikan untuk menabung sebagian demi mempersiapkan diri jika hal tak terduga terjadi di masa depan. (Sumber: Suara.com)

Shio Kelinci Ramalan Cinta Pekerjaan Asmara Tahun Kelinci naga Kuda Babi Anjing Keuangan


Loading...