SINOPSIS FILM ''The Pale Blue Eye'' Bergenre Misteri Kriminal Dibintangi Oleh Christian Bale !

SINOPSIS FILM ''The Pale Blue Eye'' Bergenre Misteri Kriminal Dibintangi Oleh Christian Bale !
Netflix
Editor: Malda Life Style —Kamis, 5 Januari 2023 08:48 WIB

Terasjabar.id - Terdapat banyak deretan film menarik untuk mengawali Januari 2023, salah satu yang sayang untuk dilewatkan adalah The Pale Blue Eye. Film misteri kriminal arahan sutradara Scott Cooper ini diperankan oleh artis papan atas, Christian Bale dan Harry Melling.

Christian Bale terkenal karena perannya sebagai Batman di trilogi The Dark Knight. Sementara Harry Melling lekat dengan perannya sebagai Dudley Dursley di serial Harry Potter.


The Pale Blue Eye bukan menjadi kolaborasi pertama antara Cooper dan Bale. Keduanya pernah bekerja sama di film yang sama, yaitu di film Out of the Furnace dan Hostiles.

Lantas, bagaimana jalan cerita The Pale Blue Eye yang menjadi kolaborasi ketiga aktor Christian Bale dan sutradara Scott Cooper ini? Berikut sinopsis film The Pale Blue Eyes.

Sinopsis The Pale Blue Eye

The Pale Blue Eye merupakan film adaptasi dari novel dengan judul sama karya Louis Bayard.

Cerita dalam The Pale Blue Eye mengambil latar di sebuah sekolah militer di West Point, New York, pada musim dingin tahun 1830.

The Pale Blue Eye bercerita tentang misteri tewasnya seorang kadet di sekolah militer dengan cara yang tidak wajar. Ia ditemukan tergantung dengan jantung yang sudah terpisah dari tubuhnya. 

Untuk memecahkan misteri tersebut, pihak sekolah meminta bantuan pada seorang mantan detektif polisi bernama Augustus Landor. 

Saat sedang melakukan penyelidikan, Landor didampingi oleh Edgar Allan Poe (Harry Melling). Poe adalah salah satu kadet di sekolah tersebut yang memiliki keterampilan dan pengetahuan cerdas untuk memecahkan kasus tersebut.

Bagaimana kelanjutan penyelidikan kasus pembunuhan misterius yang dilakukan Augustus Landor dan Edgar Allan Poe? 

Pemeran Utama

Christian Bale - Augustus Landor
Harry Melling - Edgar Allan Poe
Gillian Anderson - Julia Marquis
Lucy Boynton - Lea Marquis
Charlotte Gainsbourg - Patsy

Jadwal Tayang dan Streaming The Pale Blue Eye

The Pale Blue Eye tayang 6 Januari 2023 di layanan streaming Netflix. Sebelumnya, film ini sudah tayang pertama kali 23 Desember 2022 di jaringan bioskop. 

Film misteri memang menarik untuk ditonton. Selain menimbulkan rasa penasaran, film misteri juga membuat penontonnya ikut berpikir dalam memecahkan teka-teki di dalamnya. Bagaimana, tertarik untuk menonton The Pale Blue Eye(Sumber: Suara.com)

Sinopsis Film The Pale Blue Eye Film Misteri Christian bale


Loading...