Cari Penyerang Baru Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Siapkan Dana Rp998 Miliar untuk Pemain Muda ini

Cari Penyerang Baru Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Siapkan Dana Rp998 Miliar untuk Pemain Muda ini
Cristiano Ronaldo (Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 3 Januari 2023 15:35 WIB

Terasjabar.id -- MANCHESTER United saat ini tengah mencari penyerang baru usai memutus kontrak Cristiano Ronaldo pada November 2022 lalu. Kini, tim berjuluk The Red Devils itu dikabarkan telah menyiapkan dana senilai Rp998 miliar untuk memboyong Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Seperti diketahui, Erik Ten Hag selaku pelatih Manchester United saat ini kekurangan stok pemain untuk penyerang tengah. Selepas kepergian Cristiano Ronaldo, Ten Hag hanya bisa mengandalkan Marcus Rashford mengingat performa Anthony Martial yang belum juga konsisten.

Randal Kolo Muani

Untuk itu, Manchester United kini tengah mencari penyerang anyar. Dikabarkan Express, Selasa (3/1/2022), klub berjuluk Setan Merah tengah memburu penyerang Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Masih dari sumber yang sama, Man United menyiapkan proposal penawaran senilai 53 juta Poundsterling atau Rp998 miliar. Drama tarik ulur antara Frankfurt dan Manchester United pun akan segera dimulai.

Perekrutan Kolo Muani sebagai pengganti Cristiano Ronaldo bisa menjadi langkah brilian. Terlebih usianya masih menginjak 24 tahun.

Bersama Eintracht Frankfurt, Kolo Muani tidak hanya memiliki insting mencetak gol. Pemain asal Prancis itu juga bisa menjadi penyerang pemantul.

Musim ini, Kolo Muani sudah tampil sebanyak 23 kali. Dirinya mengemas delapan gol dan 11 assist dan membawa Eintracht Frankfurt di peringkat empat klasemen sementara Liga Jerman 2022-2023.

Randal Kolo Muani

Penampilannya bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 juga tak kalah impresif. Tampil sebagai pemain pengganti pada babak semifinal, Kolo Muani mencetak satu dari dua gol Prancis ke gawang Maroko.

Kolo Muani mencetak assist untuk gol Kylian Mbappe kala menghadapi Argentina di partai final. Namun sayang Prancis kalah adu penalti.

Disadur dari Okezone.com 

Manchester United Bursa Transfer Premier League Kolo Muani


Loading...