SELASA SEHAT, GEMBIRA DENGAN BEROLAHRAGA BERSAMA ANGGOTA

SELASA SEHAT, GEMBIRA DENGAN BEROLAHRAGA BERSAMA ANGGOTA
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 3 Januari 2023 11:48 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., melaksanakan olahraga bersama dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Makorem 062/Tn serta mambagikan hadiah Doorprize, bertempat di lapang apel Makorem 062/Tn, Jln. Bratayudha no.65 Garut, Selasa (03/01/2023).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi yg di pimpin oleh Pasipers Korem 062/Tn Mayor Inf Chandra, dan peregangan dipimpin oleh anggota Jasrem 062/Tn Srt Rahmat, dilanjutkan dengan Olahraga lari keluar Kesatrian dengan route start Makorem 062/Tn - Jl. Bratayudha - Jl. Karacak - Jl. Ciledug - perempatan Sukadana - Jl. Sudirman - Jl. Baratayuda finish Makorem 062/Tn.

Pada kesempatan tersebut Danrem 062/Tn memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Makorem 062/Tn menyampaikan agar senantiasa menjaga kesehatan yang salah satunya mencari keringat dengan berolahraga, baik lari ataupun jalan sehat dan selalu berfikiran positif supaya kita bisa fresh sehingga dalam melaksanakan tugas kita bisa fokus dan semangat.

"Setidaknya tiap hari sebelum bekerja kita harus berolahraga salah satunya dengan memacu jantung, karena dengan kita bergerak semua organ yang berkaitan dengan tubuh kita bisa bergerak dan usahakan semua anggota Makorem jika pas jadwalnya olahraga harus benar-benar mengikutinya, bahkan di hari libur pun diusahakan tubuh kita selalu bergerak atau olahraga dengan didasari kesadaran, keikhlasan dan jangan terlalu dipaksakan supaya kita sehat".ujarnya.

Kita ambil contoh banyak pensiunan-pensiunan karena mereka rajin berolahraga, mereka masih terlihat sehat dan segar padahal usia mereka telah lanjut, maka dari itu kita pun jangan malas untuk senantiasa berolahraga.

"Pada kesempatan ini juga saya ucapkan selamat tahun baru kepada seluruh prajurit Korem 062/Tn, karena kita masih dalam suasana pergantian tahun, semoga di tahun 2023 ini lebih baik dari tahun sebelumnya, kita berdoa semuanya sehat selalu, sukses bahagia lahir batin, selalu berada dalam Ridho dan Lindungan Allah SWT". Pungkas Danrem.

Kegiatan di akhiri dengan pembagian Doorprize, pembagian kalender tahun 2023, dan pembagian kaos olahraga serta pemberian hadiah kepada juara-juara perlombaan yang diadakan pada saat malam pergantian tahun oleh Danrem 062/Tn kepada para anggota Korem 062/Tn.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P, Para Kasi Korem 062/Tn, para Pasi Korem 062/Tn, Kabalakrem 062/Tn, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Makorem 062/Tn.(Penrem 062/Tn)

SELASA SEHAT GEMBIRA DENGAN BEROLAHRAGA BERSAMA ANGGOTA


Loading...