Kasus Menantu Selingkuh Dengan Mertua, Rozy Disebut Bakal Laporkan Balik Norma ke Polisi Netizen Ngegas !

Kasus Menantu Selingkuh Dengan Mertua, Rozy Disebut Bakal Laporkan Balik Norma ke Polisi Netizen Ngegas !
Konteks.co.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 3 Januari 2023 11:46 WIB

Terasjabar.id - Heboh Kabar Rozy Bakal Laporkan Norma Risma ke Polisi, Netizen Ngegas: Konyol!

Dugaan perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya sendiri masih menjadi buah bibir. Sejak ceritanya viral di media sosial, nama Rozy ramai menuai komentar miring dari netizen.

Setelah viral isu perselingkuhannya dengan ibunda Norma Risma, Rozy disebut-sebut malu sampai ke luar dari pekerjaannya. Kabar tersebut diunggah akun gosip @lambe_danu_official99.

Dalam narasinya, disebutkan bahwa Rozy mengalami kerugian atas viralnya cerita tersebut. Ia pun dikabarkan berencana melaporkan Norma Risma ke Polda Banten.

"Rozy merasa sangat dirugikan dan memutuskan melaporkan Norma Risma ke Polda Banten," bunyi narasi video yang diunggah akun @lambe_danu_official99 seperti dikutip pada Selasa (3/1/2023).

Tidak hanya Norma Risma, Rozy juga berencana melaporkan beberapa akun yang menghujanya di media sosial. Sebab ia merasa akun-akun yang bersangkutan telah menyebarkan fitnah terkait dirinya.

Bukannya mendapat dukungan, kabar Rozy akan lapor polisi malah ditertawakan oleh netizen. Mereka menilai rencana yang dilakukan Rozy tak masuk akal.

"Konyol," tulis akun instagram @Lambe_danu_official99 dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, netizen menganggap Rozy tak akan mampu membayar pihak kepolisian. Apalagi sampai membuktikan dirinya tak bersalah.

"Enggak yakin ngelapor. Secara butuh duit banyak banget lho itu kalau memang mau dilaporin semuanya, mulai dari pengacara dan lain-lain," komentar ujar akun @Jvk***. "Bener kata NR, lakinya ini playing victim,sseolah kayak dia yang jadi korban," balas @nie***. "Justru Norma bisa laporin atas laporan perzinaan," imbuh @yun***.

Sejak curhatan Norma Risma viral, ibunda Norma Risma dan Rozy ikut dicari netizen. Mereka dihujat dan jadi bahan gunjingan warga Indonesia di media sosial. Bahkan, akun minimarket ternama yang disebut-sebut jadi tempat Rozy bekerja ikut kena bully netizen.

(Sumber:Matamata.com)

Menantu selingkuh dengan mertua viral tiktok penggerebekan twitter norma Risma Viral Rozy Denny Sumargo KDRT Perselingkuhan


Loading...