Penggalangan Dana Untuk Indra Bekti Disarankan Oleh Rekan Artis

Penggalangan Dana Untuk Indra Bekti Disarankan Oleh Rekan Artis
Suara Merdeka
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 3 Januari 2023 11:28 WIB

Terasjabar.id - Keputusan istri Indra Bekti soal mengadakan penggalangan dana untuk sang suami mendapatkan sorotan. Mulut nyinyir netizen juga meninggalkan sesuatu yang tak enak di hati keluarga.
Ternyata penggalangan dana tersebut bukan berasal dari keluarga. Ide tersebut tercetus dari teman-teman artis yang sayang dengan Indra Bekti.

Hal ini disampaikan Komo Ricky selaku sahabat Aldila Jelita dan Indra Bekti. Komo Ricky menyampaikan hal ini lewat Instagram miliknya.

"Nah di sini gue akan mencoba memberikan informasi soal info penggalangan dana kak Bekti ya. Jadi banyak banget teman-teman di luar sana berspekulasi mengenai segala sesuatu yang mereka nggak tahu," buka Komo Ricky dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (3/1/2023).

"Sebenarnya ini adalah usulan dari teman-teman artis yang mau mengadakan penggalangan dana untuk Kak Bekti. Di hari pertama itu teman-teman artis sudah (memberikan ide itu)" jelas Komo Ricky lagi.

Hal tersebut diketahui karena biaya yang begitu besar sampai saat ini.

"Karena biaya sampai saat ini yang sudah tercatat itu sampai Rp 1 miliar. Jadi teman-teman artis yang sayang dan peduli dengan kak Bekti memberikan ide tersebut," papar Komo Ricky.

Komo Ricky mengatakan saat ide ini tercetus, pihak keluarga yang diwakilkan Aldila Jelita sempat menolak.

"Jadi kak Dila juga sempat kayak, jangan deh jangan, gitu tapi akhirnya memberitahukan hal ini karena misalnya ada yang mau open donasi ya monggo. Mungkin ada yang memiliki rezeki lebih dan mau membantu ya nggak apa-apa," terang Komo Ricky lagi.

Sampai saat ini Aldila Jelita belum pulang ke rumah untuk bertemu dengan anak-anaknya. Ia masih berada di rumah sakit menemani sang suami di sana.


Baca artikel detikhot, "Bukan Keluarga, Penggalangan Dana Indra Bekti Diusulkan Teman Artis" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6495623/bukan-keluarga-penggalangan-dana-indra-bekti-diusulkan-teman-artis.

Indra Bekti Viral Jatuh Toilet Pingsan Roy Artis Indy barend Sadar ICU Penggalangan Dana


Loading...