AS Gantung Diri dikamarnya Diduga Putus Asa Akibat Tumor Ganas

AS Gantung Diri dikamarnya Diduga Putus Asa Akibat Tumor Ganas
Gambar Ilustrasi
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 3 Januari 2023 09:09 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kakek renta berinitial AS berusia (71 tahun) warga desa Susukan kecamatan Cipicung kabupaten Kuningan, ditemukan meninggal dalam posisi tergantung di kamar korban, Sabtu (30/12/2022 ). Kakek AS diduga putus asa dan nekad gantung diri akibat penyakit yang dideritanya selama ini tak kunjung sembuh. Korban menderita sakit tumor ganas pada tempurung lututnya.

Bahkan sempat dibawa ke RS Kuningan Medical Center Luragung untuk uji laboratorium. namun tidak ada perkembangan. Jenazah korban yang tergantung, pertama kali ditemukan okeh anaknya yabg tinggal serumah. Malam itu sekitar pukul 03.45 WIB istri korban menyuruh anaknya untuk melihat suaminya yang tidur sendirian di kamarnya. Anaknya sangat kaget ketika melihat ayahnya tergantung dengan menggunakan seutas tali.

Sementara itu, Camat Cipicung Deni Hamdani SE Kp M Si., saat dikonfirmasi membenarkan ada kasus gantung diri di desa Susukan. Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan motifnya diduga putus asa akibat penyakit tumor ganas pada lututnya. Keesokan harinya antara pumul 06.00 - 09.00 WIB, Camat, beserta kasi tantrib, Satpol PP dan Kepala Desa setempat datang ke TKP untuk melakukan pendampingan, hingga pemulasaran selesai. Jenazah korban dimakamkan di TPU desa setempat.

(H Aboy)

Kuningan Gantung diri cipicung kab kuningan meninggal dunia penyakit tumor ganas luragung


Loading...